NEWS
DETAILS
Senin, 09 Sep 2019 15:22 - Honda Community

Mungkin nama Agus Suhendar belum terlalu dikenal bagi beberapa teman-teman komunitas, namun jika mendengar nama Apih sudah pasti familiar.

Ya, Agus Suhendar atau kerap disapa Apih ini adalah Ketua Umum Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) periode 2019-2022, lewat rangkaian musyawarah besar beberapa bulan lalu.

Apih sendiri tergabung di Honda 125 Automotive Bandung (HAB 125) sejak tahun 2005 dan selalu aktif dalam setiap kegiatan IMHB termasuk menjadi Humas. Di HAB 125 sendiri Apih pernah menjabat sebagai Ketua Harian hingga Ketua Umum.

Visi yang diusung oleh Apih adalah menjadikan IMHB sebagai Paguyuban Otomotif Roda 2 yang selalu menjunjung tinggi nilai persaudaraan, baik sesama anggota dalam club yang tergabung dalam IMHB maupun dengan bikers-bikers di seluruh Indonesia.

Sedang misinya adalah menjadikan paguyuban IMHB sebagai rumah bagi anggotanya, sehingga akan tetap terjalin hubungan persahabatan dan kekeluargaan antara sesama anggota paguyuban dan menjadi wadah penyalur jiwa kreatifitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK