NEWS
DETAILS
Sabtu, 08 May 2021 09:18 - Surabaya Honda Community

Gelaran Kopdargab Paguyuban Scoopy Jawa Timur (PSJTM) khususnya zona barat kali ini berbeda dari biasanya karena dilaksanakan di bulan ramadhan atau puasa.

Kopdargab yang diselenggarakan pada Minggu 2 April 2020 ini mengambil lokasi di kota Ponorogo tepatnya di Kampung Idiot Ponorogo dan diikuti oleh 25 Peserta dari 5 Club yang tergabung dalam Zona Barat PSJTM, 5 Club ini : SCOP (Scoopy Owner Ponorogo), MASBRO (Madiun Scoopy Brotherhood), SCOOWISS (Scoopy Wisata Sarangan Magetan), NSC (Ngawi Scoopy Club) dan SOB (Scoopy Owner Bojonegoro).

Kegiatan yang dilakukan tidak sekedar silaturahmi antar anggota tetapi juga ada aksi sosial dan mulia yaitu menyerahkan alat kebersihan dan perlengkapan sholat untuk masjid setempat serta membersihkan masjid dan sekitarnya.

"Alhamdulillah walaupun Pandemi ini belum bisa dikatakan telah usai namun Kita bisa saling Bersinergi untuk tetap Berbagi kepada sesama. Apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita berharap agar seluruh Club di Zona Barat PSJTM dan seluruh Club di Indonesia selalu mendapat Keberkahan dari Tuhan yang Maha Kuasa, " kata Adit selaku Perwakilan Pengurus PSJTM dan Ketua Pelaksana Kegiatan

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK