NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Apr 2021 14:30 - Surabaya Honda Community

Merawat eksistensi sebuah klub motor tidaklah mudah, membutuhkan semangat dan pengorbanan dari seluruh anggotanya.

Begitu juga dengan Tiger Motor Club (TMC) Surabaya, yang merupakan salah satu klub motor Honda Tiger yang ada di Surabaya yang pada Sabtu 3 April 2021 kemarin mengadakan acara hari jadinya yang ke-25.

Perayaan ulang tahun Tiger Motor Club Surabaya yang ke 25 ini diadakan di Wisata Alam Sari Pacet Mojokerto.

"Pada perayaan ulang tahun TMC kali ini dihadiri oleh 50 klub dari berbagai pengda dan pengurus pusat yang diwakili langsung ketua umum hadir, " Kata Aritedjo ketua umum TMC Surabaya.

Perwakilan dari beberapa pengda HTCI juga hadir seperti HTCI pengda Jatim, HTCI pengda Jateng, HTCI pengda Bali, HTCI pengda Nusra, HTCI pengda Jabar, HTCI pengda DKI, HTCI pengda Sultanbatara serta pengurus daerah HTCI lain.

Kegiatan perayaan ulang tahun ke 25 TMC Surabaya yang didukung oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dikemas sangat menarik dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Acara ini di mulai dengan pembukaan, sambutan, ketua club dan organisasi tingkat daerah dan nasional, ada pula sambutan bapak lurah di wisata Alam Sari Pacet kemudian potong tumpeng dan undian DOORPIZE berupa Honda Tiger serta kuis dan musik.

Kegiatan bakti sosial atau Honda Community Social Respon (HCSR) berupa donasi yang diserahkan ketua umum TMC Surabaya kepada kepala desa tempat acara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK