Kamis, 08 Apr 2021 11:27
Surabaya Honda Community

Bro Falendra buktikan Kenyamanan Honda PCX 160 dengan jelajah aspal Pulau Garam

Kehadiran matic baru Honda PCX 160 yang sensasional banyak membuat masyarakat dan para biker terpesona.

Seperti diketahui bahwa kehadiran Honda PCX 160 ini memberikan sentuhan baru di beberapa fitur yang disematkan yang bisa menunjang kenyamanan saat berkendara.

Nah kali ini Cak Falendra yang merupakan anggota dari Honda PCX Club Surabaya dan juga menjabat sebagai Ketua HPCI Korwil Jatim memberikan kesannya saat menjajal mengendarai Honda PCX 160 dan sekaligus merasakan pembuktian kenyamanan dari fitur-fitur baru Honda PCX 160 ini.

Kesempatan emas menjajal performa Honda PCX 160 langsung gas menuju pulau garam alias pulau Madura dalam rangka menghadiri kopdagab HPCI Jatim.

Menurut Falendra, Honda PCX 160 memberikan tempat duduknya yang lebar dan dengan konturnya yang bertingkat memberikan kenyamana bagi pengendara. Bagasi yang lebih luas dari sebelumnya bisa dimanfaatkan menyimpan barang bawaan untuk keperluan kopdargab.

Saat digunakan Honda PCX 160 terasa nyaman walaupun terlihat bongsor namun ketika bermanuver di jalan perkotaan tidak terasa berat.

Saat melintasi Jembatan Suramadu, terpaan angin yang sedikit kencang tidak mempengaruhi performa motor skutik ini imbuh Falendra.

Memasuki beberapa daerah yang kondisi jalan tidak begitu mulus tidak menjadi masalah menurut Falendra. Ini karena adanya perubahan pada suspensi Honda PCX 160 yang memungkinkan suspensi belakang menyerap guncangan lebih baik saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Posisi pijakan kaki juga lebih luas sehingga kaki bisa ditempatkan di posisi normal atau diselonjorkan ke depan saat berkendara sehingga membuat perjalanan jauh semakin nyaman.

Menempun jarak perjalanan sejauh 100 km menuju pantai Camplong tidak dirasakan berat kata Falendra. Menurutnya "kondisi badan masih terasa fit sampai di lokasi, karena motor ini sudah memiliki suspensi yang lembut dan nyaman serta busa jok yang empuk banget".

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 08 May 2021 08:39
Surabaya Honda Community

FSI Regional Jawa Timur gelar Buka Puasa Bersama Serentak

The Last of us
Kamis, 06 May 2021 04:04
Surabaya Honda Community

Saber Metal Agenda Rutin CB Komphacs di Bulan Ramadhan

The Last of us
Rabu, 05 May 2021 21:27
Surabaya Honda Community

MPM Honda Jatim juga Gelar Kopdar laki CB150R di Malang