Rabu, 07 Apr 2021 18:00
Honda Community Jawa Timur

Bonek Surabaya Menangkan Lelang motor ADV150 Edisi Persebaya

Putra Dermawan, Bonek Surabaya tidak menyangka  memenangkan lelang motor Honda ADV150 modif Persebaya yang diadakan oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT dengan harga Rp. 40.000.000,- ,

Perasaan campur aduk antara senang, bangga dan tidak menyangka bisa memenangkan lelang ini di 10 detik terakhir sebelum lelang ditutup. Karena dia berangan angan ada motor macho tapi versi matic, dan honda ADV menjawab keinginannya.  

“Bangga bisa memiliki motor modif persebaya, motor ini keren, dan persebaya klub merupakan kebanggaan kita semua khususnya saya dan keluarga, tidak ada alasan untuk saya tidak memenangkan lelang ini. Motor modif persebaya ini  Limited Edition dan hanya saya yangg punya se-Indonesia, Rencana akan saya pakai waktu nonton laga persebaya saja selebihnya dirawat diturunkan untuk anak anak saya kelak." kata Putra Dermawan 

Motor keren dengan tampilan hijau khas tim sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Timur,  Persebaya itu dilelang secara online melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm dan dibuka mulai tanggal 20 - 30 Maret 2021 ini diikuti oleh 21 peserta lelang dengan harga lelang dibuka dengan harga Rp. 19.271.927 menyesuaikan dengan angka tahun lahir Persebaya. 

Honda ADV150 Modif Persebaya diserahkan oleh Marketing & Development Division Head MPM, Suhari di MPM Simpang Dukuh, Surabaya (06/04). Selain motor Honda ADV150 , pemenang juga mendaptakan jersey persebaya. Seluruh hasil lelang akan didonasikan melalui kegiatan Wani Berbagi yang digalang oleh persebaya dan bonek.

 

Penyerahan Honda ADV 150 modif Persebaya oleh  Marketing & Development Division Head MPM, Suhari  kepada Putra Dermawan di MPM Simpang Dukuh Surabaya

 

 Honda ADV150 semakin memberikan kepuasaan berkendara dengan variant warna baru yang melengkapi keseharian, baik dikendarai sendiri maupun berboncengan di tiap sudut kota hingga penjelajahan jarak jauh setiap harinya. Dan dilengkapi dengan juga fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen. 

Varian warna baru dengan cast wheel dan emblem berwarna gold (tersedia pada tipe ABS yakni Tough Matte Black Gold dan Tough White Gold) serta striping baru (tersedia pada tipe CBS yakni Advance White Black) yang melengkapi desain futurictic manly pada Honda AD150 sehingga semakin cocok digunakan untuk keseharian.

Honda ADV150 membawa anda pada kepuasan berkendara yang lebih tinggi dengan dilengkapi fitur-fitur yang canggih, dengan 3 fitur keunggulan diantaranya Honda Smart Key System , Full Digital Panel Meter,  Adjustable Windscreen.

Honda ADV150 telah memenangkan 2 penghargaan sebagai Motorcylce of the Year oleh Gridoto Award 2019 dan sebagai Rookie of the Year oleh Otomotif Award 2020, semakin membuktikan Honda ADV150 merupakan Big Scooter  penjelajah yang tangguh dan istimewa dalam melintasi berbagai kondisi jalanan.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 13 May 2021 05:36
Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

The Last of us
Kamis, 06 May 2021 11:25
Honda Community Jawa Timur

Pameran Virtual Honda Special Menyambut Lebaran Bertabur Promo Menguntungan

The Last of us
Rabu, 05 May 2021 18:24
Honda Community Jawa Timur

All New CB150R Streetfire Tampil Semakin Gagah Dengan Desain Big Bike

The Last of us
Kamis, 29 Apr 2021 16:40
Honda Community Jawa Timur

Soya Anggraeni Biasa Trabas, Terpikat PCX 160 Untuk Pemakaian Harian

The Last of us
Minggu, 25 Apr 2021 18:24
Honda Community Jawa Timur

PAHAM bersama Klub Anggota Gelar HCSR Bantu Korban Gempa Di Malang