NEWS
DETAILS
Senin, 23 Nov 2020 21:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purbalingga - Besarnya rasa persaudaraan club motor Honda di Kabupaten Purbalingga membuat mereka menggagas lahirnya IKATAN MOTOR HONDA PURBALINGGA yang disingkat I.M.P.H pada tanggal 01 Juni 2011.  Melalui obrolan kecil yang ditemani seduhan kopi hangat, mereka bersama – sama memiliki hasrat untuk membangun dan memajukan komunitas motor Honda di Purbalingga maka muncullah Paguyuban Motor Honda di Purbalingga dengan semboyan “IMHP SELAWASE”.

Ikatan Motor Honda Purbalingga (I.M.H.P) tumbuh dan berkembang di Kabupaten Purbalingga. Saat ini (I.M.H.P) bangkit bersama ASSAP (Assosiasi Supra Purbalinggga, Bralink Motor Tiger Club (BMTC), CBR Club Indonesia (CCI) Purbalingga, Club Honda Independen Purbalingga (CHIP), Generasi MegaPro Purbalingga Club (GMPC), Grand Purbalingga Lovers (GPL), Honda Scoopy Purbalingga (Hascoop), Honda Sonic Purbalingga (HSPG), Honda City Sport team (HCST), Honda Vario Club (HVC) Purbalingga, Keluarga Honda Win Purbalingga (KLAWING), Karisma Owner Purbalingga (KOPLING), Purbalingga Beat Club(PBC), Purbalingga Streetfire Klub (PSK), Revo Purbalingga Club (REPUBLIC), Raider Honda Blade Purbalingga (RHBP), dan Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Purbalingga. Ikatan Motor Honda Purbalingga (I.M.H.P) hingga saat ini sudah ditemani oleh 18 club dan komunitas Honda di Purbalingga.

Berlandaskan semangat OneHEART atau satu hati yaitu Kebersamaan-Dukungan-Meraih Mimpi, Ikatan Motor Honda Purbalingga berkomitmen menjadi Paguyuban motor Honda yang selalu mendukung dan membantu berlangsungnya program Kepolisian Republik Indonesia yakni sebagai Pelopor Keselamatan berkendara di jalan yaitu safety riding. Ikatan Motor Honda Purbalingga berusaha menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dan menghilangkan stigma buruk masyarakat terhadap komunitas motor serta selalu menciptakan lingkungan yang kondusif sehingga tercapai menjadi komunitas motor yang produktif. 

Ikatan Motor Honda Purbalingga memiliki visi misi berguna bagi masyarakat Indonesia terkhususnya di daerah Purbalingga. Salah satunya adalah mengadakan kegiatan baksos atau aksi kemanusiaan. Seperti karakter leluhur masyarakat Indonesia yang saling bahu membahu, bantu satu sama lain jika terjadi musibah, dan kemalangan bahkan pandemi. Acara kegiatan lainnya adalah seperti touring wisata, kopdar gabungan dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang menjadikan paguyuban tetap solid, berkembang dan maju.

Struktur Kepengurusan

Ikatan Motor Honda Purbalingga Tahun 2020

Ketua Umum : Deni Setiawan  (BMTC)

Wakil Ketua   : Achmad Ulul Albab (PBC)

Humas           : Chairil Arivianto (RHBP) & Tyo (BMTC)

Sekertaris      : Fitri (HVC) & Rizki (VRCI)

Bendahara     : Ardhika (PSK) & Aji Julianto (GPL)

Tata Tertib      : Dika Jazahra (PBC)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK