NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Nov 2020 12:21 - Paguyuban Honda West Borneo

Pada hari selasa tepatnya tanggal 20 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi tentang #Cari_Aman Apapun Permintaanya Kepada Driver Go Jek Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari Driver dengan bagaimana caranya #Cari_aman Apapun Permintaannya, diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan, serta kuis berhadiah.

Edukasi tentang #Cari_Aman Apapun Permintaanya menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda. Khusus pada kali ini Astra Motor Mengedukasi Driver Go Jek Pontianak.         
 

Dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat selaku pelopor keselamatan dalam berkendara berbincang ringan tentang keselamatan berkendara bersama Driver Go Jek mengenai bagaimana tentang #Cari_Aman Apapun Permintaanya. Banyak Driver yang berpengalaman dalam edukasi pada kali ini yang menjadikan suasana edukasi lebih berwarna dengan segala pandangan yang berwawasan tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Private Company Go Jek Pontianak untuk bermain games berisi pengetahuan tentang keamanan berkendara agar Driver menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tentang #Cari_Aman Apapun Permintaanya Untuk Driver Go Jek Pontianak agar para Driver paham dan mengerti keselamatan berkendara walaupun permintaan yang diterima aneh-aneh “Astra Motor Kalimantan Barat memiliki perhatian khusus kepada Private Company di Kalimantan Barat terutama Astra Motor memberikan perhatian khusus kepada Go Jek Pontianak yang ingin tetap aman apapun permintaanya, setidaknya sebelum mereka berkendara menggunakan sepeda motor mereka sudah siap dengan dibakali Edukasi Keselamatan Berkendara dengan style dan safety,.” tutur Antofany Yusticia.     

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK