NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Apr 2021 09:22 - Honda DAW Community

Pebalap muda Indonesia, Herlian Dandi, mencatat debut yang bagus dengan finis di posisi ke-12 pada balapan perdananya. Rekan satu timnya, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, finis di posisi ke-17, Fadillah Arbi Aditama terjatuh saat berada di posisi kelima, sementara Herjun Atna Firdaus belum diizinkan turun balapan karena cedera tangan.

Balapan pertama IDEMITSU Asia Talent Cup menampilkan para pebalap yang didukung Astra Honda Motor untuk menjalani debut di kompetisi ini. Herlian Dandi tampil bagus dengan finis di posisi ke-12 dan berhak atas raihan empat poin.

Azryan Dheyo mengantongi pengalaman berharga dan finis di posisi ke-17. Fadillah Arbi Aditama, yang berhasil mengamankan posisi start ketiga, terjatuh pada lap kedua, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa balapan karena tidak mendapatkan izin dari tim dokter karena cedera di tangannya. Dia akan berusaha agar bisa tampil pada putaran kedua.

Fadillah Arbi Aditama mencatat hasil bagus sejak sesi latihan dan bisa mendapatkan posisi start ketiga pada balapan pertama ATC. Namun, dia terjatuh pada lap kedua balapan.

Herlian Dandi, yang mengawali balapan dari posisi start ke-15, berjuang keras dan bersaing dengan kelompok besar pebalap. Setelah berjuang hingga lap terakhir, Herlian berhasil finis di posisi ke-12, yang merupakan hasil bagus pada debutnya di ajang ini.

Dheyo yang start dari posisi ke-19 juga bersaing untuk bisa mendapatkan poin. Dia akhirnya melewati garis finis dengan berada di posisi ke-17.

Terakhir, Herjun Atna Firdaus mengalami cedera tangan yang membuatnya tidak bisa ambil bagian pada putaran pertama ATC musim ini. Dia akan berusaha keras agar bisa tampil pada putaran kedua yang juga digelar di Qatar, minggu depan.

Balapan kedua putaran pertama IDEMITSU Asia Talent Cup akan digelar Minggu (28/3/2021) pukul 17.50 WIB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK