Jumat, 19 Mar 2021 15:17
Honda Revo Club Jakarta

Berusia 12 Tahun, AHJ Bagi-bagi Logam Mulia. Tutik Dwi HRC Kebagian Satu Keping Emas.

Jakarta, 19 Maret 2021 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berusia 12 tahun. Tepat pada hari berdirinya tanggal 8 Maret 2021, Senin malam digelar perayaannya secara virtual.

Mengangkat tema 12 tahun Virtual Celebration AHJ. Meski digelar secara webinar, peringatan hari lahir AHJ tak mengurangi nilai silaturahmi dan keseruan selama acara berlangsung.

Belum lagi hari jadinya AHJ ke-12 tahun ini berhadiah give away 3 buah keping logam mulia, saat yang paling ditunggu dan pengumuman pemenang juga yang paling dinantikan.

Pengundian dilakukan secara langsung, disaksikan oleh Pembina, mantan Ketua Presidium, perwakilan anggota klub AHJ yang join dan juga PIC Community Honda Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Give away HUT AHJ ke-12 dari tiga keping emas yang disediakan, satu diantaranya yang beruntung didapat Wakil Ketua Umum Honda Revo Club (HRC) Jakarta Tutik Dwi dengan akun instagram @tutik_thay

Sebelumnya, para pemenang give away 12 tahun AHJ ini diwajibkan komentar dan ungkapkan pentingnya menabung emas di akun Instagram @ahj_jakarta juga follow @minigold.condet. dan mention 3 orang teman.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 20 Jan 2021 19:13
Honda Revo Club Jakarta

Selamat Jalan Bro,..

The Last of us
Kamis, 13 Aug 2020 03:35
Honda Revo Club Jakarta

HRC Jakarta Akan Menggelar Touring Camping Merdeka