NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Sep 2020 11:01 - Paguyuban Honda Malang

Nah, pada tahun 2020 ini PT Astra Honda Motor (AHM) sepakat untuk tidak mengadakan acara rutin tahunan untuk para biker Honda yaitu Honda Bikers Day (HBD).

Pandemi yang masih berlangsung menuntut Honda untuk berpikir bijak yaitu Honda Community bersatu memutus mata rantai penyebaran pandemi ini, sehingga alangkah baiknya jika Honda Bikers Day Dirumah Aja.

Mengingat setiap gelaran HBD selalu dihadiri puluhan ribu biker dari seluruh Indonesia dikuatirkan akan menjadi cluster baru dalam penyebaran virus corona.

Sebagai ganti dari ditiadakan HBD 2020 ini maka Honda mengajak seluruh biker Honda ikut aktif dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Honda Community baik secara online maupun offline.

Banyak kegiatan yang diadakan oleh Honda Community secara online seperti lomba poto kemerdekaan, lomba poto dan video bareng motor kesayangan dan lain-lain.

Honda Community juga menggarapkan biker Honda aktif dalam kegiatan sosial dengan memutus rantai pandemi lewat Honda Community Social Responsibility (HCSR) yang bisa dilakukan bersama klub, paguyuban atau pengda.

Biker Honda Community tetap semangat dan aktif untuk terus memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK