NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Jun 2021 11:08 - Honda Community Jawa Timur

Akhir pekan komunitas Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia Chapter Malang bersama konsumen ADV150 di Malang (12/6) mbois. Nongkrong bareng di MPM Riders Cafe di MPM Malang yang membawa kesan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Spesialnya acara nongkrong ini karena banyak kegiatan bermanfaat dari PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk Komunitas HAI chapter Malang dan konsumen yang berjumlah 25 orang  ini.  Para bikers Honda ADV 150 diajak Sunday Gathering & Ride ( Sugar Ride ) .

Di Sunday Gathering & Ride ( Sugar Ride )  Komunitas HAI chapter Malang dan konsumen bertemu dan silaturahmi. Melepas rindu antar komunitas dan juga konsumen.

Di tengah pertemuan ini disampaikan teknologi Honda ADV150. Keunggulan dan fitur-fitur Honda ADV 150 dijelaskan.

Bedah teknologi Honda ADV 150

 

Aplikasi layanan digital dari MPM Honda Jatim yakni Brompit ikut diperkenalkan. Brompit merupakan aplikasi terbaru dari MPM Honda Jatim yang bisa mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

Habis nongkrong peserta Sugar Ride diajak riding bareng menuju spot- spot Kota Malang.  Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

" Kegiatan ini rutin kami adakan bersama komunitas Honda di Malang dan sekitarnya dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi.  Selain anggota pada kesempatan kali ini kami mengajak konsumen juga sekaligus memperkenalkan kegiatan dari komunitas apabila konsumen Honda akan tergabung dalam komunitas Honda. "Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Start riding dari MPM Malang

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK