NEWS
DETAILS
Senin, 14 Jun 2021 11:13 - Honda Community Jawa Timur

Asosiasi Honda CBR (AHC) Jawa Timur pada Minggu (13/6) pagi berada di MPM Safety Riding Center, Sedati Sidoarjo Jawa Timur . Kehadiran para bikers CBR ini untuk mengikuti kegiatan dalam rangka Cari_Aman di jalan.

Sebanyak 23 orang anggota AHC Jatim ikut di kegiatan Safety Riding yang dilaksnakan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. Para instruktur MPM Safety Riding Center, Sedati Sidoarjo Jawa Timur memberikan materi safety riding.

Materi dibuka dengan pemberian teori berkendara yang aman. Dimana dalam berkendara penting menjalankan #Cari_Aman.

Lanjut dengan praktek. Namun sebelumnya dilakukan pemanasan dengan peregangan otot agar tubuh lentur dan siap  untuk praktek bersama dengan motor di lintasan MPM Safety Riding Center.

Pemanasan sebelum praktek 

 

Dengan bimbingan para instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim para anggota AHC Jatim ini praktek pengereman, slalom, narrow plank. Praktek dengan memakai motor sendiri dan menggunakan All New Honda CBR150R dari MPM Honda Jatim.

Instruktur Safety Riding MPM Honda jatim membimbing para peserta baik teori dan praktek

"Materi Safety Riding Course MPM Honda Jatim untuk para anggota AHC Jatim ini sangat menambah pengetahuan tentang berkendara aman di jalan. Karena selama ini ternyata banyak hal yang salah ketika saya pribadi berkendara di jalan. Dari kegiatan Safety Riding Course ini saya mendapat pengetahuan tentang cara berkendara yang benar, Cari_aman dan nyaman. Pengereman yang baik dan benar, kemudian posisi riding yang aman dan tentu yang benar juga, dan masih banyak lagi yang perlu kami pelajari secara berkelanjutan. Apalagi kegiatan ini akan terus berkelanjutan dengan waktu 1 bulan sekali,” ucap George Tulenan dari AHC Jatim.

Mbois.

Foto bersama peserta dari AHC Jatim dan instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim 

 

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim memberi pengarahan sebelum praktek

 

Persiapan praktek braking

Praktek menggunakan motor sendiri dan motor All New Honda CBR150 R dari MPM Safety Riding Course

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK