NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Apr 2021 10:53 - Honda Community Jawa Timur

Touring wisata atau tourwis banyak dilakukan klub atau komunitas motor. Turing menuju tempat wisata untuk refreshing maupun dengan agenda lain untuk kemajuan klubnya.

Tourwis menarik dihelat Vario Owner Club Blitar,  Community Vario Tulungagung, Team Hotcig Blitar, Team Hotcig Tulungagung (11/4). Touring bersama menuju lokasi acara di pantai Gemah Tulungagung.

“Kegiatan ini sebagai silaturahmi sekaligus ajang temu kangen. Juga sharing seputar teknik di motor,” kata Yohan dari Vario Owner Club Blitar.

Untuk Vario Owner Club Blitar  dan Team Hotcig Blitar bertemu bersama di tikum POM Jimbe. Kemudian berangkat bareng-bareng menuju Tulungagung dan bertemu Community Vario Tulungagung dan Team Hotcig Tulungagung yang selanjutnya menuju pantai Gemah Tulungagung.

Sebanyak 75 peserta ikut dalam Tourwis  Gabungan ini. Safety riding untuk cari aman dijalankan pada Tourwis Gabungan ini.

Protocol kesehatan Covid-19 juga diterapkan demi ikut mencegah dan menangkal juga mengikuti aturan pemerintah. Peserta Tourwis wajib pakai masker, cuci tangan atau pakai hand sanitzer serta jaga jarak.

Sesampai di pantai Gemah Tulungagung, para peserta Tourwis Gabungan santai sejenak untuk melepas capek selama perjalanan juga menikmati keindahan pantai.

Sesi sharing teknik agenda selanjutnya. Di sesi sharing teknik materi bahasan pada trobel di motor dan penanganannya.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK