NEWS
DETAILS
Senin, 03 Aug 2020 20:01 - Paguyuban Honda Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, gak terasa semanjak adanya pendemi Covid-19 di indonesia aktifitas baik sekolahan, kerja, masyarakat bahkan kegiatan Bikers pun berhenti total gak adanya kegiatan karena kita harus tetap anjuran pemerintah untuk dirumah saja, hampir 4bulan lamanya kita dirumah saja untuk jalankan aktifitas sehari-sahari. Nah, dalam artikel hari ini ane akan membahas dan menyinggung mengenai Honda Bikers Day 2020, hajatan terbesar yang setiap diadakan tiap tahunya. Biasanya sebelum adanya pendemi Covid-19 ini pasti sudah digembar-gemborkan mengenai kegitan tahunan yang diadakan oleh PT. Astra Honda Motor yakni Honda Bikers Day bahkan dalam blog-blog otomotif sudah banyak menyinggung lokasi yang akan digunakan. Nah untuk tahun 2020 ini Honda Bikers Day nasibnya bagaimana??

Kemeriahan Honda Bikers Day 2019

Event besar Honda Bikers Day yang tiap tahun ini diadakan Oleh PT. Astra Honda Motor dijatuhkan pada akhir tahun pastine banyak ditungguin oleh bikers dari sabang hingga merauke tumplek dalam kegiatan Honda Bikers Day untuk bersilaturahimi antar biker Honda se indonesia semanjak adanya pendemi Covid-19 kegiatan kumpul-kumpul sangat dilarang oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus yang mematikan Covid-19. Honda Bikers Day 2020 kalau gak salah akan memasuki usianya yang ke 12th, kalau menurut ane sih ajang kumpul bikers yang usianya makin tua makin banyak saja bikers se indonesia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pasti diantra kalian ada yang sudah mengikutin event tahunan dari Honda ini dari awal hingga terakhir tahun 2019 tahun lalu di semarang. Honda Bikers Day event yang banyak menyedot antusias para bikers tiap tahunya, tidak menutup kemungkinan dengan ane juga sudah beberapa mengikutin kegiatan tiap tahunan yang diselengrakan oleh PT. Astra Honda Motor ini.

biasane ane juga ikutin membahas mengenai lokasi selanjutnya yang akan digunakan Honda Bikers Day, Sedikit Flashback ya berikut beberapa lokasi dan Tiap tahunnya Honda Bikers Day :

  1. HBD 2009 : Pantai Pangandaran, Jawa Barat
  2. HBD 2010 : Kiara Payung Bandung, Jawa Barat
  3. HBD 2011 : Gunung Bromo Pasuruan, Jawa Timur
  4. HBD 2012 : Candi Parmabanan, DIY
  5. HBD 2013 : Pantai Anyer, Banten
  6. HBD 2014 : Pantai Pandawa, Bali
  7. HBD 2015 : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur
  8. HBD 2016 : Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur
  9. HBD 2017 : Bandara Gading Gunung Kidul, DIY
  10. HBD 2018 : Pantai pangandaran, Jawa Barat.
  11. HBD 2019 : Lap. Pangsar Jend. sudirman, Jawa Tengah
  12. Honda Bikers day 2020….???

Pastinya Banyak yang tanya untuk Honda Bikers Day 2020 akan diadakan atau ndak sih??. pastine akan ada pertanyaan itu pasalnya desas-desaus mengenai lokasi Honda Bikers Day 2020 saja masih belum tau, karena adanya pendemi Covid-19 ini semua fokus dalam pencegahan virus ini.

Predikisi Lokasi Honda Bikers Day 2020. Seperti tahun lalu ya cah, ane akan sedikit memprediksikan lokasi yang akan di pakai untuk hajatan terbesar tiap tahunnya ini. Pastine buat para bikers dari sabang hingga merauke penasaran to akan lokasi Honda Bikers Day 2020., Buat ane untuk tahun 2020 ini untuk menentukan lokasi yang diambil sangat sulit banget deh,.pasalnya sampai bulan ke 7 ini pemerintah kita aja masih membatasi kegiatan kumpul-kumpul karena adanya pendemi Covid-19 ini. Disatu sisi ane sedih gak bisa kumpul-kumpul dengan bikers seluruh indonesia dalam kegiatan Honda Bikers Day ini, namun bagaimana lagi kita harus ikutin pemerintah kita untuk taat dalam peraturan ini supaya tidak menambah jumlah yang akan terpapar virus Covid-19 ini.

Jadi menurut ane cah, untuk tahun 2020 Honda Bikers Day  acara yang ditunggu-tungguin oleh para bikers se indonesia sebagai hajatan nasionalnya bikers Honda ini bakal tidak akan digelar dikarenakan belum berakhirnya Wabah Virus Covid 19 ini, jadi berdoa saja semoga wabah ini semoga cepat berakhir dan siapa tahu di tahun 2020 akan dapat terlaksankan amin..amin YRB.

Okey deh, itulah sedikit mengenai informasi mengenai Honda Bikers Day 2020 ini, kalian bisa to menyimpulkan apa yang ane sampaikan,.sekian dulu artikel hari semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna

Sumber: www.ghuponkmotoride.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK