NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Sep 2019 04:53 - Paguyuban Honda Kudus

Bro N Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Wes weekend lagi cah hari ini ane akan membahas soal Honda Bikers Day 2019 event yang dinantikan oleh ribuan Bikers Honda Se-indonesia di artikel sebelumnya ane sudah pernah bahas lokasi Honda Bikers Day 2019 Nasional. Dan dalam artikel hari ane akan memberikan info soal Tanggal dan Lokasi Honda Bikers Day 2019 Regional juga ane berikan info. PT. Astra Honda Motor Pabrikan Sepada Motor Honda yang dah lama dikenal dengan banyak event comuunity dan bahkan sudah teragenda dari tiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memanjakan para pecinta dan sekaligus konsumen Honda untuk kumpul bareng dan silahturahmi. Dan event yang paling dinantikan setiap tahunnya yakni Honda Bikers Day.

Honda Bikers Day 2019 ini memasuki tahun ke-11nya, dan lokasi HBD Nasional Kali yang diberikan kesempatan jadi tuan rumah yakni Semarang tepatnya di Ambarawa, Insyallah ane akan ikut dalam gelaran nasional tahun ini mumpung deket dengan Kota ane. Tahun 2018 Honda SuKses gelar 10 tahun alias Dekade HBD di pantai pangandaran, ribuan Bikers tumplek blek jadi satu ikut ramaikan acara tahun ini.

Jadwal dan Lokasi Honda Bikers Day 2019.

Seperti Tahun lalu, PT. Astra Honda Motor gelar Honda Bikers Day secara regional dan puncaknya di HBD nasional, ane akan berikan secara lengkap info jadwal dan lokasi HBD regional dalam artikel ini, jangan lupa catat ya.

Honda Bikers Day Regional 2019

Honda Bikers Day Regional 2019 digelar ada 3 tempat yang sangat luar biasa tenan.

  1. Honda Bikers Day Pekanbaru

Mengambil Lokasi di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau. Honda Bikers Day pekanbaru di gelar pada Tanggal 5 Oktober 2019.

  1. Honda Bikers Day Balikpapan

Mengambil Lokasi di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur Honda Bikers Day Balikpapan digelar pada Tanggal 12 Oktober 2019

  1. Honda Bikers Day Toraja

Mengambil Lokasi di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan Honda Bikers Day Toraja digelar pada Tanggal 2 November 2019.

Final Honda Bikers Day Nasional 2019

Semarang, mengambil lokasi Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Honda Bikers Day Nasional digelar pada Tanggal 30 November 2019.

Jadi kalian Sudah tau tempat-tempat Honda Bikers Day baik regional dan nasional 2019, dicatat tanggale jangan lupa ya.

Sekian dulu artikel hari ini, semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna, dan pastine akan ane Upadate berita Soal HOnda Bikers Day 2019.

Sumber : www.ghuponkmotoride.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK