NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Jun 2021 09:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 Juni 2021 - Para bikers dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cirebon Chapter pada Sabtu (05/06) menggelar sebuah acara Halal bi halal dengan cara mengunjungi para Chapter lainnya yang tergabung dengan sebutan CIREMAIKU yaitu Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan Halal bi halal dengan cara touring bersama yang di lakukan oleh sekelompok komunitas HPCI Cirebon Chapter ini sengaja dilakukan untuk memperkuat tali silaturahim para bikers dari HPCI Ciremaiku.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Hal dilakukan dan di perkuat dengan ucapan dari Bro Wawan selaku ketua HPCI Cirebon "Seblumnya saya ucapkan terima kasih kepada para anggota yang sudah berkontribusi dalam peyelenggaraan acara Halal bihalal.

(Foto : HPCi Cirebon Chapter)

Kegiatan Halal bihalal ini kita lakukan dengan cara "Touring  Silaturahmi yaitu mengunjungi para Chapter yang tergabung di sebuah nama para komunitas HPCI Yaitu Ciremaiku." Ucap "Bro Agus."

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Kegiatan Halal bi halal ini di lakukan dengan cara touring silaturahmi dengan mendatangi atau kunjungan ke berbagai HPCI yang tergabung di Ciremaiku salah satunya seperti Chapter HPCI Indramayu di datangi oleh para komunitas dari HPCI Cirebon dengan merapat ke base campnya di GOR Dharma Ayu. 

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Bukan hanya Chapter indramayu aja yang di datangi atau di kunjungi oleh HPCI  Cirebon Chapter bahkan Majalengka dan Kuningan Chapter pun ikut sama-sama di datangi atau dikunjungi ke base campnya.masing-masing.

(Foto : HPCI Cirebon Chapter)

Setelah melaksanakan Halal bihalal yang di lakukan dengan cara touring silaturahmi dari tempat berbagai Chapter Ciremaiku ini akhinya kegiatan tersebut diakhiri dengan kembali ke Cirebon untuk santap malam yang sudah di hidangkan di kediaman Bro Didi salah satu anggota dari HPCI Cirebon Chapter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK