NEWS
DETAILS
Senin, 17 May 2021 01:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Mei 2021 - Salah satu klub ataupun komunitas Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta beramai ramai menggelar aksi sosial dengan mengunjungi sebuah Yayasan Tuna Wisma Ganda yang berlokasi di kawasan Comanggis Depok, Jawa Barat.

Kegiatan aksi sosial ini sengaja digelar oleh Bro Iqbal Syafiki selaku Ketua HGRC Jakarta bersama anggota lainnya untuk merayakan Anniversary klub ataupun komunitasnya yang bertambah usianya ke-4 tahun.

(Foto : HGRC Jakarta)

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan klub ataupun komunitas HGRC Jakarta merupakan salah satu kegiatan yang sudah di agendakan dalam perayaan Anniversarinya ke-4 tahun pada tahun ini apalagi pas kegiatan tersebut jatuh pada bulan ramadhan yang penuh berkah.

(Foto : HGRC Jakarta)

"Dengan bertambahnya usia klub kami di HGRC Jakarta yang ke-14 tahun, kami sengaja menggelar aksi sosial, karena acara pas jatuh di bulan ramadhan kami lakukan kegiatan berbagi rezeki kepada adik-adik dan kakek-kakek yang ada di Yayasan tersebut." Ujar "Bro Iqbal Syafiqi."

?( Foto : HGRC Jakarta)

Iqbal juga menambahkan "Dengan Adanya kegiatan ini semoga kami selalu berkomitment dalam menjalankan Visi maupun Misi kami sebagai klub ataupun komunitas yang selalu memberikan citra positif kepada masayarakat.

(Foto : HGRC Jakarta)

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah memepercayai kami selama 4 tahun ini dalam berkomunitas dan melakukan segala bentuk kegiatan yang sifatnya sosial  dalam kebaikan dari kami salam Ride For Share and Happiness..." Tutup "Iqbal Syafiki."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK