NEWS
DETAILS
Jumat, 14 May 2021 05:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Mei 2021 -  klub atau komunitas yang bernama Honda Beat Streat Club (HBSC) Jakarta, di bulan ramadhan penuh berkah ini Bro Febri Ramadhan selaku ketua HBSC Jakarta bersama para anggotanya melakukan sebuah kegiatan sosial dengan menggelar santunan untuk para anak-anak yatim.

Kegiatan santunan ramadhan yang di gelar oleh klub ataupun komunitas HBSC Jakarta ini berlangsung pada Minggu (09/05) di lokasi Majlis Ta'lim Nurul Hikmah, Palsi Gunung Depok, Jawa barat.

(Foto : HBSC Jakarta)

Walaupun dengan keadaan di masa pandemi, para bikers dari HBSC jakarta tetap bersemangat melakukan kegiatan sosialnya di bulan ramadhan dengan memberikan berupa santunan kepada para anak yatim yang ada di lokasi Majlis Ta'lim Nurul Hikmah.

Acara santunan yatim ini di hadiri oleh para anggota dan Bro Yanuar Adi Putra (Yanuar) selaku founder dari klub ataupun komunitas HBSC Jakarta sendiri dengan menghadirkan 20 para anak yatim yang nantinya akan diberikan sebuah donasi yang berupa santunan.

(Foto : HBSC Jakarta)

Selain dihadiri oleh para anggota dan founder atau penasehat HBSC Jakarta, acara santunan di ramadhan berkah ini juga dihadiri oleh Ustd.Jayadi beliau salah satu pengurus Majlis Ta'lim Nurul Hikmah dan sekaligus pengisi acara serta penutup doa di acara santunan tersebut.

Dalam sambutannya Bro Yanuar selaku founder atau penasehat HBSC Jakarta memberikan ucapan dan beberapa pesan yang disampaikan di acara pembagian santunan tersebut.

(Foto : HBSC Jakarta)

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus majelis Pak Ustad Jayadi atas lokasi dan tausiah yang di berikan kepada anggota kami HBSC Jakarta.Terima kasih juga untuk para anak yatim piatu atas kehadirannya. Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan rejeki serta semoga agenda santunan ini akan menjadi agenda rutin tahunan HBSC Jakarta." Ujar "Bro Yanuar."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK