Selasa, 11 May 2021 02:13
Asosiasi Honda Jakarta

Tebar Kebaikan, HBSC Jakarta Berikan Santunan Yatim Di Ramadhan Penuh Berkah.

Jakarta, 11 Mei 2021 -  Dimasa pandemi yang berkepanjangan selalu tetap menjaga protokol kesehatan apa lagi di bulan ramadhan yang penuh berkah tentunya tetap selalu menjaga kesehatan ya guys demi kelancaran beraktifitas dalam menjalankan kebaikan beribadah tentunya.

Seperti klub atau komunitas satu ini yang bernama Honda Beat Streat Club (HBSC) Jakarta, di bulan ramadhan penuh berkah ini Bro  Febri Ramadhan selaku ketua HBSC Jakarta bersama para anggotanya melakukan sebuah kegiatan kebaikan dengan menggelar santunan untuk para anak-anak yatim.

(Foto : HBSC Jakarta)

Kegiatan santunan ramadhan yang di gelar oleh klub ataupun komunitas HBSC Jakarta ini berlangsung pada Minggu (09/05) di lokasi Majlis Ta'lim Nurul Hikmah, Palsi Gunung Depok, Jawa barat.

Walaupun dengan keadaan di masa pandemi, para bikers dari HBSC jakarta tetap bersemangat melakukan kebaikan dalam kegiatan sosialnya dengan memberikan santunan kepada para anak yatim yang ada di lokasi Majlis Ta'lim Nurul Hikmah tersebut.

(Foto : HBSC Jakarta)

Acara santunan yatim ini di hadiri oleh para anggota dan founder dari klub ataupun komunitas HBSC Jakarta sendiri dengan menampilkan 20 para anak yatim yang nantinya akan diberikan sebuah donasi yang berupa santunan.

Selain dihadiri oleh para anggota dan founder HBSC Jakarta acara santunan di ramadhan berkah ini juga dihadiri oleh Ustd.Jayadi beliau salah satu pengurus Majlis Ta'lim Nurul Hikmah dan sekaligus pengisi acara serta penutup doa di acara santunan tersebut.

(Foto : HBSC Jakarta)

Alhamdullilah acara kegiatan santunan yang di gelar HBSC Jakarta berjalan dengan lancar tanpa sesuatu halangan apapun,  walaupun kegiatan tersebut dalam masa-masa Pandemi "Kita tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menggunakan Masker dan handsanitizer."Tutup"Bro Febri Ramadhan selaku Ketua HBSC Jakarta."

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 17 May 2021 02:24
Asosiasi Honda Jakarta

Akhirnya Komunitas HGRI Jakarta Bubar Juga Di Bulan Penuh Berkah...!!!