Minggu, 09 May 2021 12:08
Asosiasi Honda Jakarta

Sambil Bukber & Santunan, HPCI Region Jaktim Akhirnya Resmi Menjadi HPCI Jakarta.

Jakarta, 9 Mei 2021 - Ramadhan bulan penuh berkah yang selalu di manfaatkan oleh sebagian kalangan umat islam lainnya untuk mencari sebuah keberkahan tersebut dari mulai pembagian Takjil,  Santunan, dan lainnya.

Hal ini juga dilakukan oleh sekelompok klub atau komunitas dari pengguna Skutik yaitu Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter yang selalu Memanfaatkan momentum Ramadhan disetiap tahunnya.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Namun di tahun Ramadhan yang penuh berkah ini HPCI Jakarta Chapter kompak menggelar acara Buka Bareng (Bukber) puasa dan santunan anak Yatim Piatu pada hari Sabtu, (08/05), dengan lokasi di Masjid Asy Syafi'iyah, Cipinang, Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan oleh HPCI Jakarta Chapter pada kali ini ada yang berbeda selain bukber dan santunan acara juga dikemas dengan  meresmikan HPCI Region Jakarta Timur menjadi satu ke HPCI Jakarta, dimana Chapter tersebut region jaktim sebelumnya sudah pernah memisahkan diri dari HPCI Jakarta.

Dalam acara tersebut Ketua Umum HPCI Bapak H. Rahmat Wira memberikan pesan dalam sambutannya mengucapkan "selamat dan sukses kepada HPCI Region Jaktim yang sudah  bergabung kembal ke Jakarta Chapter, berharap kedepannya menjadi lebih guyub dan tetap Solid."Ujar."H.Rahmat Wira."

Bro Ferdi selaku Ketua H juga  menambahkan di acara tersebut "Kami melakukan ini semua demi kebaikan bersama, berkahnya bulan Ramadhan, bulan baik, kita sambut juga niatan baik kita untuk bersatu kembali dengan berbuka puasa bersama dan menyantuni anak Yatim Piatu," Tutup "Bro Ferdi."

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Selain kegiatan bukber dan santunan, dalam acara tersebut para anggota anggota HPCI Jakarta Chapter yang hadir, tetap mematuhi protokol kesehatan dan ditutup dengan pembagian nomor Register kepada member yang memenuhi syarat yang tertuang dalam AD/ART.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 17 May 2021 02:24
Asosiasi Honda Jakarta

Akhirnya Komunitas HGRI Jakarta Bubar Juga Di Bulan Penuh Berkah...!!!