Minggu, 02 May 2021 13:39
Asosiasi Honda Jakarta

Perkuat Silaturahim Puluhan Member HPCI Cisadane Kumpul Bareng Di Pembagian Takjil & Masker.

Jakarta, 02 Mei 2021 - Momen Bulan Ramadhan biasa dijadikan umat muslim untuk meningkatkan kualitas ibadah dan rasa peka terhadap problematika sosial. Banyak kegiatan positif yang banyak dilakukan baik pribadi maupun kelompok dalam mengisi bulan tersebut.  

Hal ini terjadi pada sekelompok klub ataupun komunitas dari HPCI Cisadane Chapter yang ada di wilayah tangerang yang juga melakukan kegiatan positif dibulan suci ramadhan. Dengan mengusung Tema "NGABUBURIDE BERFAEDAH" puluhan member aktif membagikan Takjil dan masker kepada para penguna jalan yang melintas di sekitar jalan Benteng Raya dan jalan Merdeka pada hari Minggu (25/04).

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Kegiatan sosial yang dilakukan klub ataupun komunitas motor HPCI Cisadane Chapter ini agar tidak identik dengan kegiatan Touring saja bahkan banyak kegiatan positif yang dilakukan salah satu nya aksi sosial seperti saat bulan suci ini, tutur Bro Dian Perdana selaku Kordinator lapangan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan HPCI Cisadane Chapter lanjut  bro Dian yang biasa dipanggil wapres Solear sehari-hari. 

Karena kegiatan ini berada di pusat keramaian kota Tangerang, Sekitar 250 bungkus takjil dan masker ludes habis dibagikan hanya dalam waktu 10 menit saja menjelang adzan magrib kepada para pengguna jalan yang melintas.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Acara dilanjutkan dengan pembagian Stiker Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota yang teregistrasi tahun 2021 oleh Bro Sauki selaku Ketua HPCI Cisadane Chapter Setelah Berbuka Puasa dan Sholat Magrib berjamaah.

Hadir pada Kegiatan ini salah satu Founder yang juga merupakan ketua umum HPCI Pertama yaitu Bro Pandu Respati juga Bro Oky selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dan juga Sist Lilis selaku Ketua Umum Sport Winning Army Team (SWAT) Tangerang.

(Foto : HPCI Cisadane)

Acara ditutup dengan poto bersama dan sebelum ditutup bro Pandu menyampaikan rasa sukacita dan bangga terhadap eksistensi HPCI di Indonesia khususnya HPCI Cisadane Chapter yang secara konsisten mengadakan kegiatan positif di Wilayah Tangerang.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 17 May 2021 02:24
Asosiasi Honda Jakarta

Akhirnya Komunitas HGRI Jakarta Bubar Juga Di Bulan Penuh Berkah...!!!