NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Apr 2021 02:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 April 2021 - Akhirnya Komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) menggelar acara syukuran di usianya yang sudah mencapai 1 tahun pada Minggu (28/03) lalu di sebuah Cafe Kopi Tarik Kemang, Jakarta Selatan.

Acara Hari Ulang Tahun HGRI ke-1 tahun yang bertemakan "Brotherhood To Limitles"  ini di gelar dengan cara syukuran dan Pemotongan Tumpeng yang di hadiri dan disaksikan bersama - sama para anggota HGRI lainnya.

(Foto : HGRI Jakarta)

Selain dari anggota HGRI yang hadir juga ada Om Robi selaku wakil ketua dari Chapter yang mewakili Surabaya, dan juga para petinggi lainnya dari mulai Ketua Umum Nasional HGRI, Bro Hery Mulyanto selaku Ketua Umum Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) serta beberapa pengurus lainnya dari AHJ seperti Bro Yanuar dan Om Hasan.

Bukan hanya itu saja acara Anniversary HGRI ke 1 tahun  juga di Hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati yang selalu mensuport para komunitas Motor Honda yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HGRI Jakarta)

Kegiatan HUT HGRI ke-1 tahun berlangsung dengan sukses dan aman, hal  terlihat dari beberapa  rangkaian acara berjalan dengan lancar dari mulai, pembukaan, sambutan -sambutan, Do'a bersama dan dilanjut dengan potong tumpeng yang dibagikan kepada para tamu undangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK