Jumat, 19 Mar 2021 14:38
Asosiasi Honda Jakarta

Sukses Gelar Muswil & Anniversary Ke-12 Thn, Akhirnya Bro Rano Terpilih Menjadi Ketum HBCJ.

Jakarta, 19 Maret 2020 - Sukses dan berjalan lancar agenda kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Anniversary ke-13 tahun yang digelar Honda Beat Club (HBC) Jakarta  pada Sabtu (27/02) beberapa lalu.

Kegiatan Muswil dan Anniversary ke-12 tahun HBC Jakarta di hadiri oleh para rider yang terdiri dari mulai anggota baru maupun lama, kegiatan yang pertama digelar adalah kegiatan Anniversary yang mana di dalamnya digelar sebuah acara syukuran secara  kebersamaan sesama anggota HBC Jakarta.

(Foto : HBC Jakarta)

Didalam acara Anniversary ke - 12 tahun HBC Jakarta tersebut dilakukan juga beberapa acara dari mulai pengambilan ID kepada anggota lama ataupun baru hingga dilanjut dengan acara Musyawarah Wilayah (Muswil) dari klub ataupun komunitas HBC Jakarta.

(Foto : HBC Jakarta)

Di acara Muswil yang digelar HBC Jakarta Ketum sebelumnya yang bernama Bro Ahmad Samsudin atau sering dipanggil ( Achong ) ini membacakan sebuah pertanggung jawaban atas laporan selama Bro Achong menjabat di masa periode sebelumnya.

(Foto : HBC Jakarta)

Seperti biasa acara Muswil yang di gelar oleh HBC Jakarta ini dikarenakan masa bakti di periode 2019-2021 ini sudah berakhir    maka di gelar suatu pemilihan untuk menghadirkan ketua umum serta jajaran kepengurusan HBC Jakarta yang baru untuk masa bakti di periode 2021-2023.

(Foto : HBC Jakarta)

Pemilihan di lakukan dengan baik dan rapih dengan menghadirkan ke tiga Calon Ketum dari mulai Brp Rano, Bro Yunus dan Bro Achong, Pemilihan dilakukan secara voting suara terbanyak dengan menghadirkan sebanyak 15 anggota HBC Jakarta.

(Foto : HBC Jakarta)

Dalam hasil pemilihan yang dilakukan secara voting para calon ketum HBC Jakarta mendapatkan suara masing - masing yang diperoleh yaitu dari Bro Rano mendapatkan nilai 6, Bro Yunus 3 dan Bro Achong hanya mendapatkan 5 suara saja dari para pemilih yang hadir diacara muswil HBC Jakarta tersebut.

(Foto : HBC Jakarta)

Hasil dari pemilihan dengan sistem Voting di acara muswil HBC Jakarta ini akhirnya di menangkan oleh Bro Rano dengan perolehan suara terbanyak dari peserta yang hadir pada acara Muswil tersebut.

(Foto : HBC Jakarta)

Setelah muswil dilakukan dengan baik dan lancar akhirnya kegiatan Syukuran Anniversary ke-12 tahun ditutup dengan acara potong tumpeng dan doa bersama.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 May 2021 02:28
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Di Lakukan Komunitas HCT Di Ramadhan Penuh Berkah...!!!

The Last of us
Kamis, 06 May 2021 14:50
Asosiasi Honda Jakarta

HPCI Jakarta Chapter Gelar Aksi Peduli Di Tengah Pandemi.