NEWS
DETAILS
Kamis, 06 May 2021 13:39 - Honda Community Bali

Hal tersebut yang mendasari semeton HAI Bali yang mempunyai agenda rutin komunitas HAI Bali di bulan Ramadhan untuk melakukan kegiatan sosial dan berbagi. Yang membedakan bagi-bagi berkah sebelum dan saat pagebluk hanya jumlah peserta saja namun semangat nya tetap sama tidak ada bedanya.

Diawali dengan BliMin diajak Semeton HAI Bali membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor di depan Dealer Honda Asia Motor dan sekitar areal pasar batu kandik jalan cargo, ada sekitar 150 pcs takjil hasil sumbangan dari para member HAI Bali dibagikan ke pengendara baik mobil ataupun motor yang melintas di depan dealer saat jam ngabuburit tiba. Raut bahagia terpancar semeton dari para pengendara sepeda motor yang kedapatan takjil gratis dari teman-teman HAI Bali, hangat dan penuh kekeluargaan. Duh BliMin jadi terharuuuuu….

150 paket takjil tersebut ludes dalam beberapa jam, lalu teman-teman HAI Bali bersiap-siap menuju lokasi selanjutnya, hmm kemana ya kira-kira? Sembari mendengar briefing yang dipimpin Ketua HAI Bali Chapter : Renja Sukmana Putra S.T. untuk jalur city rolling dan tak lupa pesan – pesan #Cari_aman saat berkendara, BliMin mendapat info selanjutnya HAI Bali akan meluncur ke Panti Asuhan di seputaran jln. Saelus yang bernama Yayasan Pelangi Anak Negeri.

BliMin sudah membayang betapa senangnya anak-anak dikunjungi saat bulan ramadhan, apalagi Semeton HAI Bali rata –rata masih muda – muda , lucu – lucu bahkan ada bulenya juga lho! Sampailah Blimin bersama HAI Bali di Panti Asuhan Yayasan Pelangi Anak Negeri, dan langsung disambut meriah oleh 38 Anak – anak panti asuhan yang langsung menyerbu para pengendara ADV 150 dengan wajah senang sekaligus penasaran. Penasarannya karena melihat tunggangan para member HAI Bali yang gagah, macho, dan besar menurut pandangan mereka hihihihi.

Setelah dipersilahkan masuk oleh pengurus Panti Asuhan diwakili oleh ketua yayasan Alvia Zahra , sembari menunggu waktu berbuka para member menyempatkan diri untuk bercanda dan bermain dengan anak-anak panti asuhan. Dan saat yang ditunggu tiba, buka puasa! Wahhhhh Semeton nuansanya saat berbuka puasa bersama di panti asuhan, dengan anak-anak yang lucu-lucu, om-omnya juga lucu – lucu tidak bisa digambarkan deh, dan acara tersebut ditutup dengan pembagian sumbangan dari HAI Bali kepada Yayasan Pelangi Anak Negeri. Duh ademmmmmmm banget hati ini.

 

Sangat berkesan deh bagi takjil dan buka puasa bersama anak –anak panti hari ini. Semeton penasaran kegiatan apa saja yang dilakukan HAI Bali? Bisa kepoin saja di Instagram  @haibali_official dan Facebook: Honda ADV Indonesia Bali. Proud To Be Honda Community

 

~jp

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK