Jumat, 29 Jan 2021 15:20
Honda DAW Community

KOPDARGAB PEDULI BENCANA PHSSU

Dari Sebagian Besar Bikers Bikers yang ada pada semua Klub Sulawesi Utara pada awal tahun ini 2021 masih seperti tahun 2020 dengan adanya pandemi wabah Covid-19 segala kegiatan kopdar belum di adakan seperti yang seharusnya seminggu sekali bertemu dalam Kopdaran.


    Seketika di Awal Bulan di Tahun 2021 ini Khususnya beberapa titik lokasi Manado terkena bencana Banjir dan longsor maka Paguyuban Honda StreetFire Sulawesi Utara 'PHSSU' mengambil langkah  kegiatan Kopdar gabungan peduli bencana pada hari Minggu 31 Januari 2021 kemaren.

   Dengan diawali open donasi Peduli Korban Banjir dan Longsor kota Manado semangat antusias dari klub komunitas yang didalam PHSSU untuk kegiatan ini.

    Kegiatan KOPDARGAB PEDULI BENCANA PHSSU Di kota Manado dengan dukungan - dukungan dari para ketua ketua yang ada di HCSC Manado,HSCT Tomohon, MITRASC Minahasa Tenggara, KSC Minahasa Utara,MSC Minahasa,CSC Langowan serta MISSTIC Minahasa Selatan, berlangsung sukses dengan tinjauan pengurus PHSSU untuk lokasi banjir dan longsor dibeberapa titik besar.
  
Dengan adanya Kegiatan ini kata ketua umum PHSSU bro Frendi Sirang "Ini Torang Lakukan karena bentuk kepeduliannya Torang pada sodara sodara kita yang terkena banjir dan longsor Puji TUHAN Torang Buka Donasi dan Terkumpul dana yang Begitu Besar dengan penyaluran home to home" Ungkapnya.

  Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di awali dengan DOA bersama di titik kumpul KOPDARGAB Peduli Bencana PHSSU, dan kegiatan berjalan mengarah ke Karombasan Selatan  lanjut ke Paal IV lorong kubur dilanjutkan lagi ke Taas dan teling tingkulu yg dampak bencana besar serta di akhir penyaluran berlokasikan di Perkamil sekaligus menutup rangkain kegiatan KOPDARGAB tersebut yang di Hadiri Humas Asosiasi Street Fire Indonesia 'ASFI' juga selaku Sekertaris Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara Bro Angelo Defando Langi, Menyampaikan di akhir penutupan kegiatan tersebut " Ini adalah bentuk Rasa Kepedulian sodara sodara sekalian Salut buat kalian semua dan tetap semangat untuk kegiatan kegiatan seperti ini." Ungkap bro Angelo sapaan akrab sodara sodara di PHSSU.

 Dengan seluruh rangkaian kegiatan pada hari Minggu 31 Januari kemaren, all member komunitas yang ada di PHSSU mersakan hal yang menjadi Slogan Utama yaitu "SATU BASUDARAH" itu sangat terlihat dari raut wajah dan semangat mereka dari home to home yang terdampak bencana sampai tutupnya kegiatan tersebut. 

 Peduli Bencana tersebut dari Klub Komunitas yang juga di Luar dari Sulawesi Utara juga turut berpartisipasi dalam Donasi Peduli bencana yaitu Klub-klub didalam PHSSU, Driver Generasi Independen Jayapura(DGIJ), Sobat Ojol Jayapura, Paguyuban Honda StreetFire Jogjakarta Jawa Tengah(PSJJ), Serta Asosiasi Street Fire Indonesia 'ASFI' yang dari awal men-support dan selalu mencari informasi tentang kondisi bencana yang ada di kota Manado tersebut. 

  Adanya Kegiatan  Kopdargab PHSSU peduli bencana ini menjadi awal kegiatan semua Klub Komunitas di PHSSU yang terlaksana dengan baik dalam kebersamaan all member yang ada sampai pukul 22:00 WITA Kemaren hari.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 06 May 2021 08:30
Honda DAW Community

BMC TERNATE BERBAGI

The Last of us
Jumat, 29 Jan 2021 15:20
Honda DAW Community

KOPDARGAB PEDULI BENCANA PHSSU

The Last of us
Senin, 28 Sep 2020 21:19
Honda DAW Community

GIAT PERTAMA IMHM LAKUKAN BAGI BAGI MASKER DI PUSAT KOTA TERNATE