NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 18:44 - Honda Community

Tantang pengguna sepeda motor tangguh Honda CRF 150L, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon hadirkan kegiatan bertajuk Honda CRF 150L Day yang digelar pada Minggu, 21 Februari 2021.

Mengusung konsep ‘Trail Fun Track’, gelaran ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST yang secara langsung meresmikan pelepasan bikers untuk bertualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Dalam sambutannya, Sudirman Sulaiman, ST mengatakan agar para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan. Ikuti aturan berkendara dan selalu jaga solidaritas.

“Selama ini pemerintah juga sering berkolaborasi dengan komunitas dalam berbagai kegaiatan. Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap komunitas tambah solid. Tapi ingat, harus jaga dan patuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker. Selain itu, perlu diingat untuk mematuhi aturan dalam berkendara,” ujar Sudirman

Pada kesempatan yang sama, Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi mengatakan ajang ini merupakan wadah bagi pecinta pecinta sepeda motor CRF150L yang menyukai tantangan. Semoga gelaran ini bisa menjawab hasrat para bikers untuk menjajal ketangguhan sepeda motor CRF150L di lintasan khusus.

“Terima kasih atas kesediaan bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang hadir langsung melepas serta memberikan semangat untuk para bikers. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen CRF series.

Minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road sangat tinggi, untuk itu Honda ingin memberi wadah untuk bikers menuangkan hobinya di lintasan yang menantang. Tentunya kegiatan ini kami adakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, “ ungkap Gangga.

Gelaran ini diikuti oleh 100 bikers pengguna CRF150L. Start dari kantor main dealer Astra Motor Sulsel di Jl. Alauddin No.57, Makassar, para peserta akan melibas jalanan dan finish di Bukit Ceria, Kab.Gowa.

Sebelum melakukan kegiatan, para bikers juga mendapatkan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel Abdul Kadir.

"Para peserta dibekali dengan tips pentingnya berkendara yang baik dan benar agar selalu #Cari_Aman. Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel kami juga menjelaskan tips-tips dalam menghadapi pola-pola berbahaya di jalan track lumpur serta pengecekan riding sebelum berkendara."tambah Habib Permadi, Community Development dan Safety Riding Supervisor Astra Motor Sulsel.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK