NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Jun 2021 00:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Juni 2021 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) wilayah Sumatra Barat (Sumbar) kumpul bareng dalam Kopdargab yang digelar pada Minggu (06/06/2021), bertempat di lokasi wisata Harau Akar Berayun Paliko, Payakumbuh, Sumatra Barat.

Kopdargab ramai di hadiri para bikers dari enam Chapter wilayah HPCI Sumbar, diantaranya :

1. HPCI Batusangkar Chapter
2. HPCI Bukit Tinggi Chapter
3. HPCI Solok Chapter
4. HPCI Padang Chapter
5. HPCI Padang Pariaman Chapter, dan
6. HPCI Paliko Chapter

Selain anggota HPCI Chaptet wilayah Sumbar, HPCI Jambi dan Pekanbaru Chapter juga turut hadir meramaikan acara kopdargab yang diisi dengan berbagai kegiatan.

(Foto : HPCI Paliko Chapter)

Kopdargab ini juga sengaja dilakukan dalam rangka menguatkan silaturahmi antar chapter yang ada diwilayah Sumbar, juga sekaligus ajang temu kangen selama di masa pandemi dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Erwin Yunas selaku Penasehat HPCI Paliko Chapter, mengungkapkan rasa bangganya dengan HPCI yang berada diwilayah Sumbar.

"Saya kira di HPCI ini hanya diisi oleh member atau anggota yang masih muda-muda saja, tapi ternyata ada juga yang sudah lanjut usia. Saya sangat mendukung kegiatan ini, apalagi yang datangnya dari HPCI Chapter Paliko," ujarnya.

(Foto : HPCI Paliko Chapter)

Penasehat HPCI Chapter Paliko juga menambahkan, bahwa HPCI ini bukan hanya sekedar komunitas motor yang cuma kumpul-kumpul aja, namun juga diisi dengan kegiatan positif yang bisa menginspirasi banyak orang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK