NEWS
DETAILS
Minggu, 09 May 2021 09:30 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Mei 2021 - Honda CBR Tangerang (HCT) berburu berkah Ramadhan dengan membagikan takjil, buka puasa bersama dan menyantuni anak Yatim Piatu.

Kegiatan bakti sosial Honda CBR Tangerang berlangsung pada hari Minggu, (2/5/2021). Mengangkat tema "Berbagi Ta'jil dan Bakti Sosial Ramadhan Penuh Berkah", dan diikuti oleh seluruh anggota HCT.

(Foto : HCT)

Kegiatan mencari berkah diawali di sekretariat HCT bertempat di Café n Me, Pondok Benda Pamulang.

Adapun pembagian takjil  berlangsung di sepanjang jalan raya Puspitek, Tangerang dan kemudian dilanjutkan dengan meyerahan santunan kepada Yayasan asrama Dhuafa dan Yatim Piatu "Pelopor Kepedulian" Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan.

Ketua Umum HCT bro Supri mengucap syukur bahwa acara baksos dapat terlaksana meski acara ini bersifat sedikit mendadak, namun mengedepankan kekompakan dan selalu solid, Alhamdulillah semua dapat berjalan dengan baik .

Begitupun juga dengan Ketua Pelaksana bro Irul berharap agar anggota HCT tetap solid, tetap menjadi keluarga dan juga menjaga silaturahmi serta tetap bisa berbagi ke sesama masyarakat.

(Foto : HCT)

Kegiatan bakti sosial HCT ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan nonton bareng balap MotoGP, tentunya dalam acara ini semua anggota HCT dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK