NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Apr 2020 22:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 2 April 2020 - Mewakili karakter elegant disetiap lekukan Honda PCX, penampilan si penunggangnya pun juga dituntut memberikan lebih dalam hal penampilannya, tentunya dengan bergaya stylis dan kekinian.

Seperti halnya komunitas Honda PCX dari Jakarta dan Tangerang ini, berkendara dengan menggunakan dress up exlusive diantaranya kemeja, dasi, jaket kulit, celana jeans dan sudah tentu perangkat keselamatan lainya seperti helm, sarung tangan dan sepatu.

Kegiatan bertemakan PCX Luxurius Ride, berlangsung beberapa waktu lalu yang diikuti 70 member Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tangerang dan All New Honda PCX Community (AHPC) Tangerang dan juga 30 member Komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Rolling city di jalanan protokol melengkapi kegiatan berpenampilan para bikers komunitas Honda PCX dari Jakarta dan Tangerang ini dan singgah di UMKM Pasar Jajan Cisadane Walk untuk memberikan bantuan modal berupa donasi uang tunai.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

PCX Luxurius Ride merupakan gelaran kegiatan Honda Premium Matic Day di Supermall Karawaci Tangerang, diselenggarakan main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK