NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jan 2020 07:29 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Januari 2020 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, kembali menggelar kegiatan berkonsep kemah yang diikuti klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini bertajuk 'Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik', berlangsung selama dua hari (18-19/1/2020), bertempat di Situ Rawa Gede, Bogor Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Dalam kegiatan ini, bikers yang diwakilkan dua orang pengurus AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yakni Randa dan Misbah ikut merasakan ketangguhan Honda CRF 150L dengan melibas jalanan aspal, bebatuan dan juga tanah.

Beragam kegiatan juga digelar, selain berkemah, para bikers AHJ yang hadir juga di ajarkan cara mengelola sebuah komunitas dan aktif di media sosial dengan membuat artikel disetiap kegiatannya. 

(Foto : AHJ)

Sebelumnya, para bikers AHJ melakukan titik kumpul di Wisma Wahana dibilangan Jakarta Selatan, menempuh perjalanan 3 jam ke lokasi acara kemah sekaligus menikmati pemandangan dan hawa sejuk yang berada di desa Sirnajaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK