NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jan 2020 07:22 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Januari 2020 - Pasca recovery cidera kaki akibat kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu, tak menyurutkan kecintaannya terhadap komunitas dan Paguyuban yang pernah diembannya.

Iya.. dia bernama lengkap M. Abdillah akrab disapa Ibay, Mantan Wakil Ketua Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta dan juga Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) periode 2017-2019.

(Foto : AHJ)

Ibay yang masih tahap penyembuhan cidera kaki ini, tetap semangat mengikuti kegiatan yang diadakan AHJ dalam acara 'Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik', pada Sabtu-Minggu pekan lalu (18-19/1) di Situ Rawa Gede, Bogor Jawa Barat.

Terlihat tampak di akun Instagram @ibay_sekarang diposting beberapa poto keseruan Ibay saat berdiri diatas jok Honda Spacy. Terbukti, ternyata Ibay rindu piknik, touring menikmati pemandangan dan udara sejuk dengan tanpa memperdulikan kondisi cidera kakinya.

(Foto : Ibay HSRC)

Meski berlebel 'mantan', Ibay juga masih aktif dan turut berperan serta kegiatan di komunitasnya maupun di Asosiasi Honda Jakarta. Mantul mantum.. semangatnya inspirasi buat kita.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK