VIDEO
DETAILS
Sabtu, 15 Feb 2020 - www.hondaistimewa.com

Menambah semarak perkenalan All New Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta juga menggelar kegiatan bersama komunitas bertajuk “Nongkrong Bareng BeAT”. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pecinta skutik Honda yang didominasi oleh bikers pengguna Honda BeAT series. Di mulai dari Astra Motor Safety Riding Center, seluruh peserta melakukan kegiatan city rolling menuju Warung Konco Ndeso.

Di lokasi tersebut seluruh peserta diajak untuk mengenal lebih dekat All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP. Mesin, rangka, fitur-fitur terbaru, hingga aksesoris dan aparel pendukungnya dikupas tuntas oleh tim Technical Service dan tim Spareparts Astra Motor Yogyakarta. Selain itu perwakilan dari instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta juga memberikan refreshment mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas serta masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang telah menyambut hangat kehadiran skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan skutik yang compactsporty, irit, ramah lingkungan, dan nyaman untuk digunakan.” tutup Jeffry Mei Gamastra Runawang.

RELATED
VIDEO
Sabtu, 04 Aug 2018
Honda Forza, Pure Prestigious
Rabu, 30 May 2018
PCX Scooter Ride Lombok PCX Community
Rabu, 18 Dec 2019
PCX Luxurious Trip 2019
Senin, 15 Jun 2015
SMART ADVENTURE EPS.4
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK