NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Dec 2019 14:26 - Honda Community

Banyak sekali komunitas motor kerap mengadakan kopi darat (kopdar) yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kopdar ini biasanya dilakukan pada akhir pekan atau saat libur panjang.

Demi mempererat tali silaturahmi, brader pasti sering merencanakan touring (baik jarak pendek atau jauh). Bagi para bikers, touring adalah obat penghilang penat yang hakiki, bukannya begitu brad? Selain itu, touring juga mengajarkan berbagi, saling menjaga dan kerjasama tim.

Yuk, touring brad. Tidak perlu jauh-jauh dan mahal-mahal, Rp. 5,000 untuk parkir motor seharian dan Rp. 10,000/orang untuk tiket masuk. Ini tempat yang keren banget. Selain dapat touring, brader juga bisa menghilangkan penat, tes kesehatan dan ketahanan, melihat kekompakan satu sama lain.

Curug Leuwi Lieuk, ya ini adalah tempatnya brad. Salah satu curug yang berada di kawasan curug sentul Bogor. Curug ini berdekatan dengan Curug Leuwi Hejo yang telah tekenal lebih dulu. Keunikan dari Curug Leuwi Lieuk Bogor adalah memiliki air yang berwarna hijau tosca, sehingga curug ini disebut dengan green canyon-nya Bogor.

Untuk mencapai curug ini, terdapat 2 cara, yakni dengan menelusuri sungai namun konsekuensinya baju akan basah, atau melalui bukit dengan jalur yang cukup menanjak. Akses jalan untuk mencapai curug ini butuh perjuangan ekstra, sebab brader butuh waktu sekitar 35 menit untuk mencapainya.

Meski akses jalan yang akan brader lalui cukup menantang, namun pertama kali menginjakkan kaki di depan Curug Leuwi Lieuk, rasa lelah atas perjuangan melewati jalan yang terjal, akan terbayar lunas dengan pemandangan yang sangat indah nan asri.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK