NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Nov 2017 14:00 - Honda Community

Akhir minggu asyiknya dilalui dengan berwisata, apalagi kalau sembari riding motor Honda kesayangan Bro/Sis. Tak perlu jauh-jauh dari tempat tinggal kalian, yang penting bisa dilakukan satu atau dua hari.

Berikut ini destinasi wisata bermotor yang tidak jauh dari sekitaran Jakarta ;

1. Hutan Kota Depok

Lokasi ini dekat banget dengan pusat kota, letaknya di Universitas Indonesia, Depok. Lingkungan yang asri menjanjikan udara segar untuk kalian hirup, lumayan menurunkan tingkat stress yang kalian terima selama bekerja atau kuliah.

2. Godong Ijo

Masih sekitaran Depok, tepatnya di Sawangan, gampang banget cari Godong Ijo karena ada di pinggir jalan raya. Ada apa saja disana ? Restoran, kolam ikan, kura-kura raksasa, green house, pemacingan, vertikal garden dan lainnya. Yang pasti perut kalian akan dimanjakan oleh hidangan-hidangan lezatnya.

3. Puncak

Kawasan ini boleh jadi populer diantara kalian, pakai motor tidak akan lebih dari 1,5 jam sudah sampai. Pemandanganannya cihuy dan jalur yang dilewatinya asik untuk seru-seruan pakai motor Honda kamu.

4. The Jungle

Pengen liburan yang yang basah, arahkan motor kaliian ke The Jungle di Bogor, tepatnya di Bogor Nirwana Residence. Kalian akan puas bermain di seluncuran panjang, kolam arus, futsal air, sinema 4D dan banyak lagi wahana air yang seru.

5. Water Boom Lippo Cikarang

Mau main air tapi terlalu jauh ke The Jungle, ayo arahin motornya kesini aja Bro/Sis. Water Boom Lippo Cikarang, yang termasuk taman rekreasi air tertua di Indonesia. Nuansa Bali yang dihadirkan di sana membuat para pengunjung nyaman bermain.

6. Pantai Muara Gembong

Pantai Muara Gembong adalah sebuah kawasan pantai di Desa Pantai Bahagia, Bekasi. Nah, yang suka main ke pantai, bisa menjadikan Pantai Muara Gembong tujuan wisata kalian week end ini.

7. Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur

Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur dibangun oleh Presiden Soeharto pada tahun 1980 di atas tanah seluas 15 hektar. Di tempat ini juga ada kolam renang, tempat bermain anak-anak, dan berbagai jenis permainan air. Ayo coba main kesana Bro/Sis.

8. Kebun Raya Bogor

Kebun botani seluas 87 hektar bisa jadi tujuan kamu dan motor Honda Bro/Sis. Bersantai di Kebun Raya Bogor cocok buat kalian yang menginginkan ketenangan, pakai motor dari paling lama 2 jam sudah sampai.
 
9. Bumi Perkemahan Karang Kitri

Pengen kemah tapi cari lokasi yang dekat Jakarta biar bisa pakai motor, mungkin Bumi Perkemahan Karang Fitri di Bojong Manggu, Bekasi bisa jadi tujuan kalian. Disana juga kalian dapat melakukan kegiatan outbound yang seru.

10. Situ Gede

Kalau tujuan kalian berliburan ke Bogor, Jawa Barat, coba mampir ke Situ Gede, 10 km dari pusat kota Bogor, tempat itu sering dipakai untuk shooting sinetron loh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK