NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Aug 2019 16:47 - Honda Community

Dari Pulau Dewata perjalanan bersama Honda Africa twin lanjut ke Pulau 1001 Masjid yaitu Lombok. Waktu menyebrangi selat Lombok ombak lumayan besar namun perjalanan selama 5 jam dengan ferry aman terkendali.

Saya pun lanjut gas ke Mataram dan keesesokan harinya dari pagi hari saya sudah mulai bergerak ke arah utara lewati area Senggigi dulu lalu melewati pedesaan dan jalan mulai nanjak, terlihat gunung Rinjani yang megah, jalanan mulus dan berkelok membawa saya hingga sembalun dan disana saya kunjungi bukit Selong biar bisa melihat pemandangan gunung dan petakan kebun yang hijau.

Haripun sudah sore, saya lanjut gas lagi ke arah timur, menyebrangi dari Khayangan ke Poto Tano Sumbawa dan sebelum matahari tenggelam sudah berada di Sumbawa Besar dan beristirahat disana.

Hari berikutnya saya lanjutkan perjalanan ke Timur, hingga Sape dan dari sana saya akan menumpangi ferry lagi menuju Labuan Bajo. Ini menjadi kapal ferry ke 6 dari pulau Jawa - Bali - Nusa Penida - Bali - Lombok - Sumbawa dan sekarang menuju pulau Flores yang tak kalah indahnya dengan pulau lain yang dimiliki Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK