NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Jun 2018 12:05 - Honda Community

Day 250 | Km : 28.230 | Wales - UK

Petualangan Wheel Story season 5 sudah memasuki hari ke 250. Dalam perjalanan dari Afrika ke Indonesia tak lupa kami berpetualang bersama CRF250Rally di Wales yang merupakan sebuah negara bagian dari Inggris Raya. Wales juga menjadi salah satu bucket list para pemotor sebagai tempat yang wajib dikunjungi dari 4 negara bagian di Inggris Raya.

Hampir semua sudut tempat disini sangat menawan, apalagi pas summer sudah pasti banyak motor lalu lalang di jalanan desa disini, tipe motor apa saja bisa dijumpai atau berpapasan dengan kami, namun sering kali Honda CRF250Rally tunggangan saya mencuri pandang rider lain karena menggunakan plat nomor Indonesia.

Salah satu rute spektakuler waktu melewati Brecon Beacons National Park yang jalanya penuh kelokan dan Hairpin dibalut pemandangan pegunungan, rerumputan hijau dan black mountain yang indah, juga sepanjang rute banyak domba dan kuda yang bebas berlarian makin bikin suasana jadi seru.

Dari sana kami gas ke Snowdonia National Park yang keren, terlihat beberapa Castle tua yang megah hingga sore tiba kami pun memilih camping di pinggir danau Bala yang indah.

Hari berikutnya cuaca berawan, namun semangat pantang menyerah menuju kota Manchester dengan menerjang udara dingin. Akhirnya bisa berpose di depan kandang Manchester United di Old Trafford. Sungguh pengalaman yang luar biasa riding bersama Honda CRF250Rally di Inggris Raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK