NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Sep 2017 10:57 - Honda Community

Pada tanggal 07 September lalu, kami melakukan crating motor Honda CRF250Rally di Kompleks pergudangan Marunda Center di warehouse PT Uniair Partner Logistic yang menjadi agent shipping motor yang akan dikirim dari Indonesia ke Durban (Afrika Selatan). 

Dalam proses crating di bantu oleh 3 staff dari perusahaan tersebut, kami melakukan pengepakan dengan hati hati, mulai dari menguras bensin di tangki, disconnect battery , melepas kedua roda hingga wrapping body motor. dilanjutkan dengan check-list barang bawaan yang akan diikutsertakan dalam shipping tersebut. 

Di hari berikutnya, unit motor dan barang bawaan tersebut akan dilakukan pengecekan fisik oleh Bea cukai, dan mencocokan data dengan dokumen motor (Carnet de passage).

Selanjutnya akan di lakukan fumigasi dan kabar baiknya lagi pada tanggal 10 september motor sudah loading ke vessel dan sudah berlayar menuju Afrika.

Perkiraan tiba waktu di port Durban Afrika selatan kurang lebih 1 bulan. 

Sementara menunggu motor tiba, kami disibukan dengan apply visa negara negara Afrika yang harus diselesaikan di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK