NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 09:48 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 26 Agustus 2018 - Sabtu dan Minggu merupakan akhir pekan yang di kedua hari itu juga kita bisa melepas penat dari kesibukan aktifitas sehari-hari.

Monumen Nasional atau disingkat Monas ini sebagai landmark ibukota negara, juga bisa dijadikan lokasi alternatif untuk mengisi waktu libur di akhir pekan.

Selain biasa digunakan untuk bersantai, bercengkrama dan dijadikan tempat olahraga bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Monas juga mengadakan kegiatan dalam menyambut gelaran akbar Asian Games.

Tugu Monumen bersejarah bangsa ini dalam menyambut Asian Games yang digelar Jakarta dan Palembang, mempercantik dengan menampilkan Video Mapping dan Air Mancur Menari.

(Foto : Fr)

Dengan durasi 20 menit, video diputar setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB, mulai 17 Agustus hingga 2 September 2018. Diketahui juga, Monas menjadi salahsatu tempat pariwisata untuk atlet dan tamu dari negara lain.

Jadi, tunggu apalagi.. catat, datang, saksikan dan nikmati libur akhir pekan di Monas bareng keluarga tercinta dengan menjadi bagian saksi sejarah ajang perhelatan olahraga se-Asia dalam Asian Games ke-18 Jakarta Palembang

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK