NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Jun 2018 19:56 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2018 - Meski liburan Lebaran telah usai, dokumentasi dan berbagi informasi jangan pernah abai, mungkin bisa jadi tempat wisata ini rekomendasi buat mengisi libur di akhir pekan nanti.

Iya.. nama tempat wisatanya Curug Cikuluwung, wisata air terjun yang lagi ngehits, lokasinya berada di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan Kacamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Berbagi cerita tempat wisata ini datangnya dari M. Subernat, anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, menikmati dinginnya aliran air terjun Curug Cikuluwung. Ini menurut penuturan cerita dan pesan Bernat, saat libur Lebaran (24/6), pada hari Minggu kemarin.

Curung Cikuluwung, wisata air terjun ini boleh dibilang tempat wisata yang memicu adrenalin, harus dengan keberanian. Bagaimana tidak, menurut Bernat untuk menuju ke air terjun kita harus menuruni anak tangga yang curam di antara dinding tebing.

(Foto : M.Subernat)

"Bukan cuma itu, setibanya di aliran air kita butuh juga kehati-hatian, karna bebatuan yang licin. Abis itu barulah kita disuguhkan pemandangan aliran air yang bertingkat indah, diapit oleh dinding batu yang unik seperti diukir dan memancarkan warna eksotik kalo kena sorot matahari," tambah Bernat

"Kalo kesini jangan sore-sore atau lagi musim hujan, gelap udah gitu jalannya juga licin takut jatoh. Harga tiket masuknya sih cuma 10 ribu perorang, sama biaya parkir 5000 rupiah permotor. Udah gitu bawa motornya santai aja jangan geber-geber, soalnya menuju ke lokasinya lewatin rumah warga," tutup pesan Bernat.

(Foto : M.Subernat)

Intinya sih.. siapapun boleh aja liburan dengan menikmati alam, tapi kita juga harus peka sama lingkungan dengan menghargai budaya lokal dan #Cari_Aman dijalan. Betul tidak..?? ????

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK