NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jun 2018 11:09 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Juni 2018 - Daerah Khusus Ibukota Jakarta sebagai selain ibukota negara, juga sebagai pusat niaga dan banyak juga pilihan tempat wisata.

Sebagai pilihan tujuan wisata tak kalah menarik landmark kota Jakarta Monumen Nasional, kebun binatang Ragunan, kawasan kota tua museum Fatahillah dan Pantai Ancol.

Meski libur Lebaran dalam perayaan Idul Fitri sudah memasuki hari H+4 (14/6) kemarin, masih banyak warga Jakarta yang memanfaatkan waktu liburan berkunjung ke Pantai Ancol.

(Foto : Fr)

Dengan sejumlah wahana hiburan dan atraksi menarik, sejumlah pengunjung memadati kawasan pantai dan rekreasi lainnya. Di pantai Ancol, pengunjung dapat menyaksikan atraksi jet ski dan flying board. 

Selain dapat bermain air di beach pool, pengunjung dapat berwisata bahari mengarungi pantai Ancol dengan menaiki perahu wisata. Hal tersebut menjadi bagian wahana hiburan yang tersedia di kawasan pantai Ancol Taman Impian.

(Foto : Fr)

Bercengkrama bersama keluarga menikmati suasana sore di pinggir pantai, malam harinya pengunjung di suguhkan lampu pemandangan lampu hias pinggir pantai dan perahu wisata dengan ornamen bentuk lampu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK