NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jun 2018 22:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 12 Juni 2018 - Biasanya berkunjung ketempat wisata itu harus rogoh kantong dalam-dalam, apalagi di musim liburan Lebaran seperti sekarang ini banyak yang manfaatkan situasinya.

Tapi tidak untuk berwisata ke Hutan Pinus Mangunan ini, dijamin ngga bikin sakit hati. Ko bisa.? Iya bisa, pasalnya dengan biaya murah jadi ngga perlu ngedumel sakit hati. Cukup bayar 4500 Rupiah, wisatawan sudah bisa keliling hutan pinus sepuasnya.

(Foto : Fr)

Dengan rincian biaya parkir 2000 rupiah, pintu masuk loket 2500 perorang, wisatawan juga bisa menikmati suasana adem, asri ditambah pemandangan dari pinggiran tebih hutan, bikin takjub kekuasaan Maha Pencipta.

Bukan cuma itu, di hutan pinus Mangunan tersedia beragam fasilitas seperti toilet ekslusif, Musholla,  ruang konsep pendopo khusus driver dan suguhan deretan kantin jajanan yang harga menunya dengan harga relatif standar.

(Foto : Fr)

Wisata Pohon Pinus Mangunan, nama tempatnya sesuai nama desa nya yaitu Mangunan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menuju lokasinya dari pusat kota hanya berjarak 46 menit kondisi jalan normal dengan aspal mulus dan lebar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK