NEWS
DETAILS
Senin, 25 Dec 2017 15:24 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 25 Desember 2017 - Masih dalam suasana liburan, mungkin tempat ini jadi pilihan. Jaraknya yang ngga terlalu jauh lebih kurang naik motor 3 jam perjalanan, Wisata Agro mungkin bisa menjadi pilihan tujuan liburan.

Berlokasi di kawasan taman nasional Gunung Halimun yang tepatnya di kaki Gunung Halimun, perkebunan teh Nirmala membentang dengan luasan 971,22 hektar atau sekira 11.8% dari total luasan Desa Wisata Malasari Leuwiliang Bogor Jawa Barat. 

Wisata Halimun namanya, merupakan wisata agro yang menikmati pemandangan dengan hamparan perkebunan teh. Berada pada ketinggian 1200 s.d 1.900 Mdpl. Konon katanya, perkebunan teh Nirmala ini dibangun pada masa kolonialisme Belanda bercokol di Indonesia.

(Foto : Bernat)

Mengutip dilaman facebook Bernat bernat postingan (24/12) kemarin yang menuju perkebunan teh Nirmala,  seperti ini pengalamannya. "Ternyata menuju ke perkebunan teh nirmala agung penuh perjuangan. Harus siap fisik dan mental yang kuat juga tanjakan curam dan jalan berbatu yang licin." tutur Bernat

Bernat salah satu anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, menggunakan New Honda Megapro berpesan dan menyemangati. "Buat yang mau liburan berpetualang menelusuri indahnya alam pegunungan disini, harus siap motor yang sehat dan badan yang fit." tutup Bernat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK