NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Oct 2016 20:30 - Honda Community

Juri Honda Modif Contest (HMC) 2016 sekaligus builder Retro Classic Cycle dan penggagas Kustomfest, Lulut Wahyudi tengah berencana melakukan perjalanan alias turing menuju Indonesia Timur. Hal ini diutarakan setelah dirinya memboyong satu unit Honda CB500X di gelaran Kustomfest 2016.

Pada ajang Kustomfest 2016, Honda ikut memajang jajaran Big Bike salah satunya CB500X. Pada motor tersebut sudah tertulis terjual atas nama Lulut Wahyudi. Seperti yang dikutip dari otomania.com dirinya sudah kepincut beberapa bulan lalu pada varian ini. "Sudah tertarik saat pameran otomotif IIMS kemarin. Saya sudah punya gambaran mau diapakan motor ini nantinya," jelas Lulut.

Cukup jelas, jiwanya sebagai builder tentu ingin mengubah sesuai keinginannya. Memotong, mengubah beberapa bagian tentu sudah menjadi hal yang sangat lumrah bagi para modifikator. Setelah proyek ini selesai, dirinya berencana akan menggunakan motor ini untuk melakukan turing ke Indonesia Timur.

"Pokoknya secapeknya, kalau sampai Sumba, Larantuka, bahkan Timor Leste yang terus jalan.Sampai mentok. Indonesia timur itu luas dan pasti memberikan tantangan baru, saya mau lihat seberapa luasnya negeri ini. Menjelajah Indonesia dengan karya jadi impian saya," kata Lulut.

Jika melihat dari tongkrongannya, motor yang dibanderol sekitar 147 juta ini punya bagian desain bodi yang memiliki aroma adventure cukup kental. Cocok untuk dibawa ke segala medan. Tentunya sebuah modifikasi tidak akan menghilangkan unsur kenyamanan motor ini mengingat perjalanan yang dilakukan cukup jauh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK