NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Aug 2016 18:50 - Honda Community

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau, mengajak komunitas dan klub sepeda motor Pekanbaru melebur menjadi satu dalam kegiatan yang bertemakan Konvoi Merdeka (17/8). Gelaran ini bertepatan dengan memperingati HUT Republik Indonesia ke-71.

Sambutan luar biasa dari semua komunitas sepeda motor Pekanbaru ditunjukan dengan dihadiri tak kurang dari 250 sepeda motor Honda, yang memenuhi jalan-jalan di Kota Bertuah. Berasal dari Riau CBR Club (RCC), Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP), Pekanbaru Tiger Club (PETIC), Honda Tiger Mailing List (HTML), Honda City Sport (HCST), Honda BeAT Club Pekanbaru (HBCP), Honda Vario Club (HVC), Pekanbaru Rider Streetfire (PERISAI), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI), Honda Megapro Pekanbaru Club (HMPC), Verza Rider Club Indonesia (VRCI) dan Honda BeAt Riau Club (HBRC).

Ketua Umum Honda Bikers Pekanbaru Riau (HOBIKU) Muhammad Taufiqurrahman atau biasa dipanggil Taufik mengungkapkan, aktifitas positif sebagai wujud cinta Tanah Air yang diikuti oleh seluruh komunitas dan klub motor di Pekanbaru ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Kegiatan ini sudah memasuki edisi kedua. Dan akan menjadi agenda rutin kita setiap tahunnya,” tutur Taufik.

Taufik menjelaskan, acara Konvoi Merdeka dimulai dari upacara bendera di gedung KNPI. Semua komunitas sepeda motor mengikutinya dengan khidmat. Lalu dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Pahlawan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Untuk lebih menyemarakkan suasana, semua peserta acara Konvoi Merdeka melakukan rolling city melewati ruas-ruas jalan di Pekanbaru. Pada kegiatan ini juga diadakan game-game 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, lomba joget balon, memasukkan paku dalam Botol, memasukkan benang dalam jarum dan berbagai perlombaan lainnya.

“Kami berharap, acara serupa dapat terus kita laksanakan karena merupakan momen bersejarah dalam upacara kemerdekaan all bikers Kota Pekanbaru. Agar semakin ramai, acara ini perlu mendapat dukungan dari kita semua komunitas sepeda motor Pekanbaru. Mari kita bersatu, buang perbedaan dan sifat arogan. Mari kita junjung nama Kota Pekanbaru tercinta penuh damai rasa saling bersaudara,” tutup Taufik bersemangat.

Foto-foto selengkapnya ada di sini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK