NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 May 2016 12:40 - Honda Community

Para pecinta motor besar Honda yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HoBI) mengadakan touring dengan rute Jogja - Semarang. Agenda yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) ini berlangsung 28-29 Mei 2019.

Touring gabungan jarak menengah yang diikuti sekitar 21 motor anggota HoBI di wilyah Jakarta dan Tangerang ini, bertujuan menarik minat pengguna Big Bike Honda khususnya yang ada di daerah Yogyakarta dan Jateng dengan melihat dan turut serta dalam kegiatan HoBI.

Tidak hanya itu, motor - motor seperti Honda CBR1000, CBR650F, CB650F, CB500X, CB500F dan Vultus, diajak untuk mengeksplorasi rute-rute menantang dan menyenangkan. Dalam rangkaian touring kali ini, AHM juga mengundang Mario Iroth dari Wheel Story untuk berbagi pengalamannya selama melakukan touring Luar Negeri ke beberapa negara yang sudah dia singgahi. Oh iya, kali ini Mario Iroth kembali memulai perjalananya mengelilingi OCEANIA, mulai dari New Zeland – Australia dengan menggunakan Honda CB500X.

Para peserta touring singgah juga di Semarang untuk beristirahat, dan selanjutnya menghadiri acara Grand Opening Honda Big Wing Astra Motor Center Semarang, dimana dalam kegiatan ini akan diperperkenalkan secara khusus layanan premium sebagai added value pemilik Honda Big Bike hasil kerjasama Astra Motor sebagai Main Dealer bersama dengan AHM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK