NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Oct 2020 07:03 - Honda Community Bali

 

Astra Motor Bali bersama dengan konsumen dan komunitas Honda ADV 150 menggelar kegiatan touring dengan mengunjungi daerah wisata unggulan yang ada di area Gianyar dan Bangli.

"Honda ADV 150 Urban Explore dapat menjawab kerinduan untuk petualang melalui touring dan sekaligus mengunjungi daerah wisata unggulan Bali yang saat ini mulai di buka, dengan tetap memperhatikan prokes," ujar Marketing Manager Astra Motor Bali Henry dalam keterangannya, Senin 19 Oktober 2020.

Kegiatan yang diikuti 45 peserta diawali team safety riding Astra Motor dengan refreshment kembali safety riding.

Protokol kesehatan menjadi syarat utama kegiatan kali ini yaitu memakai masker, menjaga jarak saat berkendara maupun saat aktivitas bersama peserta serta selalu rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sesuai adaptasi kebiasaan baru yang tengah dijalankan saat ini.

"Kami ingin turut berpartisipasi untuk mensupport expose pariwisata Bali melalui kegiatan “Honda ADV 150 Urban Explore”," sambungnya.

Kegiatan touring kali ini mengambil start dari Astra Motor Gianyar-kota Gianyar-Ubud-Tegallalang-Kintamani-PuraBatur-Kayuamba-Penglipuran-Bangli-Gianyar.

"Harapan kami ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Honda, yang selalu setia dengan produk motor Honda,” Henry menambahkan.

Selama kegiatan mengunjungi daerah wisata ini, seluruh peserta diikutkan dalam games menarik dan foto kontes keseruan acara yang diposting di akun media sosial peserta.

Selain itu, kegiatan yang touring kali ini juga menjadi ajang silaturahmi karena cukup lama tidak saling bertemu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK