NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Nov 2018 16:30 - Honda Community Bali

Minggu, 28 Oktober 2018 Astra Motor Bali kembali mengadakan touring Wisata Bahari CB150R Streetfire. Acara ini diikuti oleh komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB). Sesuai namanya, barisan terdepan konvoi diisi oleh club CB150R Streetfire yaitu HSFCI dan tujuan touring adalah pantai.

Jika di tahun sebelumnya pantai di Bali Timur menjadi tujuan wisata bahari, tahun ini yang menjadi tujuan adalah pantai di bagian utara pulau Bali yaitu Pantai Penimbangan. Pantai yang terletak di Kabupaten Buleleng ini tak kalah indahnya dengan pantai di Bali Selatan yang sejak dulu menjadi primadona wisata di Bali.

Kelincahan serta akselerasi dari CB150R Streetfire pun diuji pada touring ini. Jalur yang dipilih adalah melalui daerah Pupuan. Untuk melewati jalur yang penuh dengan tikungan ini dibutuhkan motor dengan performa yang baik serta didukung dengan handling yang lincah, CB150R Streetfire pun menjadi jawaban atas tantangan ini. CB150R Streetfire dengan mudah melibas setiap tikungan di jalur Pupuan hingga akhirnya tiba di tempat tujuan yaitu Pantai Penimbangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK