NEWS
DETAILS
Senin, 23 Apr 2018 11:03 - Paguyuban Honda West Borneo

Hari Minggu 22 April 2018 pukul 08.00 WIB main dealer Astra Pontianak sudah diramaikan para bikers yang berasal dari berbagai komunitas Honda Kalimantan Barat yang tergabung dalam HWBC. Antusiame tinggi  ratusan peserta pada event Supra GTR150 Jelajah Kota yang diselenggarakan HSO Pontianak memberi energi positif di minggu pagi yang cerah.Setelah registrasi dan pengarahan oleh pihak Astra para bikers melaju perlahan ke tempat acara yang terletak di Jungkat. Sesampai Di Madrasah Darul Anwar pihak Madrasah yang diwakili  Pak Ahmad berterimakasih atas kepedulian Astra dan para bikers terhadap anak anak Madrasah Darul Anwar yang diwujudkan dalam program Bikers Berbagi Buku.

Pak Dony perwakilan dari HSO Pontianak dan Bro Raymond ketua HWBC menyerahkan buku dan alat tulis kepada Pak Ahmad dengan harapan berguna dalam proses belajar mengajar adik adik di Madrasah ini. Teriknya matahari tidak menyurutkan semangat peserta,acara dilanjutkan dengan Touring Kuliner. Para peserta dijamu makanan lokal setempat nan menggugah selera. Harumnya ayam goreng tepung, renyahnya ikan asin, segarnya sayur asem dan merahnya kuah rebung hangat, tidak lupa sambal dan lalapan berpadu sempurna di setiap suapan. Tenggorokan yang kering segar kembali setelah meneguk teh es manis dan es kopyor. 

Suasana hangat yang tercipta gelak tawa yang terdengar memberikan kesan mendalam pada peserta yang hadir. Bro dwi yang merupakan salah satu peserta mengatakan bahwa acara positif seperti ini harus selalu di dukung dan dilanjutkan. Pak Dony tidak lupa juga membagikan doorprize 2 Goodie bag dan 3 helm fullface kepada peserta yang beruntung dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan memberikan kontribusi nyata di event kali ini. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK