NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2017 16:08 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat Sore guys

Jumpa lagi dengan mimin nih, kali ini mimin mau ulas kisah perjalanan yang sangat berharga dan ta kerlupakan. Perjalanan touring kali ini adalah #GasKeHondaBikersDay yakni event tahunan yang diselenggarakan oleh PT AHM (Astra Honda Motor) untuk mempererat tali silaturahim antar sesama bikers yang hobi menggilas aspal jalanan pada 14 - 15 Oktober 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta. Sebelum perjalanan dilakukan para penggawa PPMH Koentoel Soerobojo melaksanakan rapat kecil untk mengkoordinasikan mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan/ perjalanan kembali menuju rumah masing - masing.

Dalam perjalanan kali ini dibagi menjadi 3 kloter pemberangkatan pada tanggal 13 Oktober 2017 dengan PIC yang sudah ditujuk yakni:

1. Pada pk 07:00 WIB dengan titik kumpul pada Monumen Bambu Runcing Surabaya dengan PIC Saudara Andreas

2. Pada pk 14:00 WIB dengan titik kumpul pada Monumen Bambu Runcing Surabaya dengan PIC Bapak Ketua Umum VIcky Al Malik

3. Pada pk 20:00 WIB dengan titik kumpul pada Monumen Bambu Runcing Surabaya dengan PIC Saudara Dwis

Dengan 2 rute perjalanan yakni lewat selatan serta jalur tengah yakni:

Surabaya - Krian - Mojokerto - Jombang - Kediri - Tulungagung - Trenggalek - Pacitan - Gunung Kidul (Jalur Selatan)

Surabaya - Krian - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Madiun - Ponorogo - Wonosari - Waduk Gajah Mungkur - Gunung Kidul (Jalur Tengah)

Selama perjalanan suka dan duka dilalui oleh masing - masing kloter, dengan banyak kendala yang menerpa namun semangat para punggawa PPMH Koentoel Soerobojo tak pernah padam. Mulai dari toruble pada engine hingga terlalu banyak rest area yang disinggahi.

Semua itu terbayar lunas oleh suguhan mata dari pemandangan yang ada disekitar penginapan yang bertempat di Cemara Indah Resort  Pantai Indrayanti yakni hamparan laut lepas Samudera Indonesia yang biru serta pepohonan sekitar pantai yang asri. Tak ketinggalan sang Legenda serta maestro Cak Poer pun hadir untuk merasakan kebersamaan bersama penggawa Koentoel Soerobojo lainnya.

Tidak lupa para penggawa PPMH Koentoel Soerobojo juga mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya yakni dengan #CaRi_aMaN #GasKeHondaBIkersDay sebuah tagline yang ringan namun berkena dihati para rider semua. Kebersamaan yang tak mungkin hilang ditelan waktu namun akan terkenang selalu di hati para penggawa Koentoel Soerobojo, Momen seperti ini yang selalu dinanti oleh penghobi penggilas aspal.

Sekian ulasan perjalanannya ya sampai ketemu lagi di kisah touring berikutnya.

Wassalamu'alaikum wr wb

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK