NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Sep 2017 15:41 - Koentoel Soerobojo

Assalamu'alaikum wr wb

Sore Guys.

Untuk edisi kali ini mimin mau ulas salah satu agenda kegiatan dari Perkumpulan Penggemar Motor Honda Cub 50 - 70 - 90 Koentoel Soerobojo. Bertemakan Bikers Camp, penggawa PPMH Koentoel Soerobojo melaksanakan Touring Ceria Bikers Camp 2017 di Pantai Si Pelot yang bertempatkan di Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang yang berada di Selatan Pulau Jawa pada tanggal 08-09 September 2017. Pantai ini berhadapan langsung dengan Samudra Indonesia, disuguhi dengan pemandangan pantai yang eksotis para penggawa Koentoel Soerobojo membangun perkemahan yang menghadao ke arah Pantai.

Pic 1.1 Susana Perkemahan.

Perjalanan ke Pantai Si Pelot dibagi dalam 2 kloter:

Kloter pertama berangkat pada pukul 08:00 WIB, dengan start dari Monumen Bambu Runcing dengan PIC perjalanan Bapak Ketua Umum Vicky Al Malik

Kloter kedua berangkat pada pukul 14:00 WIB, dengan start dari Monumen Bambu Runcing dengan PIC perjalanan Mas Dodik Eka Prasetyo.

Medan tempuh yang ekstream membuat penggawa Koentoel Soerobojo harus mempersiapkan bebek besinya untuk siap melahap medan yang menghalangi. Namun beberapa penggawa harus tetap tersenyum dikala bebek besinya harus takluk oleh medan tempuh yang ekstream.

Pic 1.2 Reparasi setelah melewati medan tempuh yang ektream.

Turut juga komunitas/ klub penggemar C70 lainnya yang berasal Tumpang Malang yaitu TMC. Ingin juga merasakan hangatnya rasa kekluargaa antar penggawa komunitas serta ekstreamnya medan tempuh menuju Pantai Si Pelot. Beragam kegiatan yang dibuat mulai dari "serawungan" antar penggawa komunitas C70 hingga bakar ikan hasil tangkapan mereka.

Pic 1.3 Suasana Bakar ikan hasil tangkapan dari Samudra Indonesia.

Keindahan Pantai Si Pelot tak akan terlupakan di benak masing - masing penggawa dengan medan temouh yang ekstream yang mempererat tali silaturahim antar anggota. Semoga agenda berikut akan lebih seru dengan komunitas//klub C70 yang lain dilain waktu. Sekian

Wassalamu'alaikum wr wb.

*)Jepret - jepret kenangan:

Pic 1.4 Bro Yayax menikmati keindahan Pantai Si Pelot.

Pic 1.5 Keberangkatan dari TMC Garage.

Pic 1.6 Dandan gak Dandan seng penting wani ngeyel

Pic 1.7 Bapak Ketua Umum Koentoel Soerobojo berpose mesra.

Pic 1.8 Owner Unyeel Garage berpose di bibir pantai

Pic 1.9 Perkemahan penggawa C70

Pic 1.10 Jendral Gembong berpose dengan pusakanya di bibir pantai

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK